Phil Foden Bangga Dengan Mentalitas Manchester City Usai Kemenangan Atas The Toffees

Gila BolaPhil Foden melihat dengan senang hati penampilan gemilang Manchester City di babak kedua di Goodison Park, yang mengejar ketertinggalan satu gol untuk memastikan kemenangan 3-1 atas Everton dalam pertandingan Premier League.

Setelah tuan rumah unggul setelah gol Jack Harrison sebelum jeda, Foden menyamakan kedudukan dengan tendangan kencangnya dari jarak 25 yard delapan menit setelah turun minum.

Julian Alvarez menambahkan satu gol melalui titik penalti, diikuti oleh tendangan melengkung Bernardo Silva yang akhirnya mengamankan tiga poin bagi Manchester City.

Phil Foden, dinobatkan sebagai Man of the Match pertandingan, mengungkapkan kegembiraannya terhadap kemenangan tim dan kontribusinya secara pribadi dalam wawancara yang kami beritakan dari situs klub.

Dia mengatakan bahwa Manchester City bermain bagus di babak pertama dan manajer Pep Guardiola meminta mereka untuk tetap percaya diri meski skor dalam keadaan tertinggal 1-0 melalui gol Jack Harrison.

Phi Foden juga mengakui kejutan yang mungkin dirasakan kiper lawan, Jordan Pickford, dan menyebut golnya sebagai momen penting dalam pertandingan untuk membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan.

Dia mengekspresikan kepuasannya terhadap peran taktisnya di lapangan, terutama bermain di tengah lapangan. Dia mengucapkan terima kasih kepada manajer Pep Guardiola atas kepercayaannya.

Selain itu, Phil Foden memberikan pujian khusus untuk Bernardo Silva, yang mencetak gol ketiga tim. Dia menyebut gelandang Portugal itu sebagai pesepakbola luar biasa dan sosok yang inspiratif.

Sementara itu, Foden juga menyampaikan harapannya untuk kembalinya beberapa pemain kunci yang absen di paruh kedua musim ini, termasuk Erling Haaland, Jeremy Doku, dan Kevin De Bruyne.

Menurutnya, kehadiran mereka akan memperkuat tim dalam perburuan gelar di mana Manchester City masih tertinggal lima poin dari puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

Setelah kemenangan comeback ini, Phil Foden menunjukkan apresiasinya terhadap karakter dan mentalitas City yang mampu bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk meraih tiga poin di Goodison Park.

Dia mencatat bahwa pertandingan melawan Everton, tim yang sedang dalam performa terbaiknya, adalah ujian sulit. Meski demikian, dia bangga dengan cara tim mengatasi tekanan dan berhasil meraih kemenangan.

Pemain asli akademi City ini juga membahas gol spektakulernya yang membentur tiang gawang, merenungkan momen penting tersebut, dan menatap pertandingan berikutnya melawan Sheffield United pada akhir pekan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!