Phil Foden Ungkap Rahasia Lesakan Hattricknya Bagi Manchester City Tadi Malam

Gilabola.comPhil Foden menyoroti kunci di balik performanya yang gemilang dalam kemenangan 3-1 Manchester City atas Brentford di laga lanjutan Premier League pada Selasa (6/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Neal Maupay mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-21, tetapi Phil Foden segera menyamakan kedudukan sebelum jeda setelah memanfaatkan kesalahan sapuan bek lawan.

Pemain berusia 23 tahun ini mencetak delapan menit setelah turun minum lewat sundulan dan melengkapi hat-trick-nya pada menit ke-70. Foden, yang telah mencetak 14 gol dan sembilan assist musim ini, mengungkapkan kunci keberhasilannya.

Menurutnya, bermain dengan pemain-pemain fantastis, hasrat untuk mencetak gol, dan keinginan untuk masuk ke dalam kotak penalti adalah faktor utama di balik performa luar biasanya.

Dia, dalam wawancara usai laga yang kami beritakan dari situs klub, gelandang Manchester City ini mengakui kebahagiaannya setelah mencetak gol sebelum jeda, merasakan bahwa itu memberikan momentum positif untuk babak kedua.

Phil Foden juga memberikan pandangan tentang tantangan yang dihadapi saat melawan Brentford, memuji ketenangan, ketabahan, dan dominasi Manchester City dalam pertandingan.

Gelandang internasional Inggris berusia 23 tahun itu menyoroti perasaan tim yang tetap tenang, percaya pada kemampuan mereka, dan kemampuan untuk mengendalikan pertandingan.

Pada saat yang tepat sebelum babak kedua dimulai, Foden menyamakan kedudukan, memberikan timnya perasaan positif. Dia merasa senang dengan penampilan City, menggambarkannya sebagai sulit, tetapi mereka tetap bersabar dan mengendalikan permainan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hattrick Phil Foden membuat Manchester City mencatat sembilan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, dan mereka telah meraih 17 poin dari posisi tertinggal di liga musim ini.

Gelandang berusia 23 tahun, yang dianggap sebagai Man of the Match, telah mengumpulkan delapan gol dan tujuh assist di kompetisi papan atas musim ini, dan telah mendapatkan hattrick keduanya dalam sejarah Premier League.

Dalam wawancaranya, Foden menyatakan kegembiraannya dengan performanya saat ini. Dia mengakui bahwa bermain lebih banyak menit dan di posisi yang diinginkannya telah meningkatkan kualitas permainannya secara konsisten.

Produk akademi klub itu berharap bisa terus berkontribusi lebih baik dan terus bekerja keras untuk menjadi lebih baik setiap hari, sementara dia juga menyoroti fleksibilitasnya dalam bermain di berbagai posisi di tim.

Dia menikmati bermain di lini tengah dan melihat dirinya sebagai pemain terbaik saat bermain di sana. Foden menetapkan target untuk meningkatkan statistiknya dari musim sebelumnya dan berusaha menjadi pemain menyerang yang menciptakan peluang dan mencetak gol.