Pidato di Old Trafford, Erik ten Hag Puji Para Pemain, Fans, dan Staf Manchester United

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag memanfaatkan pertandingan terakhir Manchester United di Premier League musim 2022/2023 di kandang melawan Fulham untuk memberi ucapan selamat dan terima kasih kepada para pemain, fans, dan staf klub.

The Red Devils menutup musim mereka di Old Trafford dengan kemenangan usai mengalahkan tim Marco Silva dengan skor tipis 2-1 untuk membuat mereka mengunci tiga besar klasemen akhir Premier League.

Sundulan Kenny Tete menit ke-19 dari sepak pojok memberi keunggulan bagi Fulham, dan sementara penalti Aleksandar Mitrovic digagalkan David de Gea, Jadon Sancho kemudian mencetak gol penyeimbang menit ke-39 sebelum Bruno Fernandes menentukan kemenangan timnya menit ke-55.

Ucapan Terima Kasih

Usai pertandingan, Erik ten Hag kemudian mengumpulkan semua pemainnya di tengah lapangan untuk menyapa para fans dalam pertandingan kandang terakhir mereka di musim 2022/2023 ini.

Kami beritakan dari situs resmi klub, bos Belanda mengatakan, “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami. Saya pikir mereka memainkan musim yang brilian dan saya ingin berterima kasih kepada Anda, juga, mereka didukung oleh staf, jadi saya juga akan mengucapkan terima kasih kepada staf, yang juga melakukan pekerjaan yang luar biasa dan bagus.”

Erik ten Hag sangat ingin memberikan ucapan terima kasih kepada para fans karena mereka memiliki ikatan yang sangat kuat di musim ini baik di laga kandang maupun tandang, sehingga tim sangat berhutang jasa dan perlu memberi ucapan terima kasih atas kontribusi dan dukungan para pendukung setia mereka.

Sebuah Janji Besar

Musim Manchester United belum sepenuhnya berakhir karena mereka masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Manchester City di final Piala FA yang akan digelar pekan depan di Wembley.

Berbicara lebih lanjut dalam pidatonya, Erik ten Hag menjanjikan bahwa skuadnya akan berusaha keras dan memberikan segalanya yang mereka bisa untuk bisa mengalahkan rival sekota mereka dan memenangkan trofi.

Bos Belanda menambahkan, “Jadi kami juga mengandalkan Anda. Mereka akan memberikan segalanya jika Anda mendukung kami. Saya yakin kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk membawa piala kembali ke Old Trafford.”

Prestasi Kandang

Sementara itu, kemenangan atas Fulham berarti Manchester United telah meraih 27 kemenangan kandang di semua kompetisi, menyamai rekor klub yang dibuat pada 2002/2003.

Bahkan Erik ten Hag mengakui bahwa menyamai prestasi terbaik mereka di kandang itu merupakan salah satu motivasi tambahan bagi para pemain jelang pertandingan mereka melawan The Cottagers di Old Trafford.

Sementara itu, penyelamatan penalti David de Gea atas usaha Aleksandar Mitrovic ke sudut bawah kiri gawang berarti itu adalah penyelamatan pertamanya sejak menggagalkan penalti penyerang Watford Ismaila Sarr pada November 2021.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!