Postecoglou Sebut Heung-Min dan Bissouma Siap Turun Saat Spurs Jamu Brighton

Gila Bola – Pada konferensi pers yang diadakan pada hari Jumat menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Brighton, Ange Postecoglou, manajer Tottenham Hotspur, memberikan pembaruan tentang berita tim, rekrutan baru, dan berbagai topik menarik lainnya.

Dia menyampaikan bahwa pemain seperti Son Heung-min, Yves Bissouma, dan Giovani Lo Celso telah kembali berlatih bersama tim Tottenham Hotspur setelah mengalami cedera atau absen sebelumnya.

Ange Postecoglou juga menjelaskan bahwa Manor Solomon dan Ryan Sessegnon adalah dua pemain yang masih absen bagi Tottenham Hotspur untuk pertandingan mereka melawan Brighton.

Bos Australia menyebutkan bahwa Son dan Bissouma sudah dalam kondisi baik dan siap untuk bermain, sedangkan kondisi Los Celso perlu dipertimbangkan lebih lanjut karena dia telah absen dalam sejumlah pertandingan.

Manajer Tottenham juga memberikan pandangannya tentang performa skuadnya sepanjang musim ini. Dia menyatakan bahwa awal musim merupakan periode di mana timnya tampil kuat, terutama dalam hal kesehatan para pemai.

Ange Postecoglou mengungkapkan bahwa kesehatan skuadnya merupakan faktor kunci dalam performa yang baik, di mana mereka kemudian menjalani kemunduran usai cederanya beberapa pemain kunci.

Dalam perbincangan mengenai pemain muda seperti Micky van de Ven, Postecoglou memberikan pujian atas kemampuannya dalam menghadapi lawan-lawan berat di Liga Premier. Dia menyoroti kemampuan fisik Van de Ven serta adaptasinya terhadap pertandingan di level tertinggi.

Postecoglou juga membahas tentang kecepatan pemulihan Richarlison setelah cedera hamstring. Dia menyatakan bahwa pemain tersebut telah menjalani program rehabilitasi dengan baik dan siap untuk bermain kembali.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dalam pembahasan terkait penggunaan teknologi seperti VAR dan perubahan aturan dalam sepak bola, Postecoglou mengungkapkan kebingungannya. Dia menyoroti bahwa pengenalan teknologi seharusnya membawa perbaikan dalam olahraga, tetapi dia merasa bahwa hal ini telah mengubah pengalaman menonton sepak bola secara keseluruhan.

Postecoglou juga memberikan komentar terkait perdebatan tentang “polisi selebrasi” dalam sepak bola. Dia menyatakan bahwa pemain seharusnya dapat merayakan kemenangan tanpa takut akan sanksi, namun dia juga mengakui bahwa keseimbangan antara ekspresi dan etika perlu diperhatikan.

Dalam pembahasan terkait kembalinya Yves Bissouma setelah menderita malaria, Postecoglou menegaskan bahwa pemain tersebut sudah pulih sepenuhnya dan siap untuk bermain.

Postecoglou juga memberikan pembaruan terkait kondisi Manor Solomon, yang sedang dalam masa pemulihan dari cedera. Dia menyebutkan bahwa Solomon masih memerlukan waktu beberapa minggu untuk pulih sepenuhnya.

Dalam penutup sesi konferensi pers, Postecoglou menyatakan bahwa timnya siap menghadapi tantangan yang ada. Meskipun mengalami beberapa kendala sepanjang musim, dia menyatakan bahwa skuadnya telah menanggapi dengan baik dan tetap berusaha untuk mencapai standar yang diinginkan.