Mauricio Pochettino Beri Update Terbaru Soal Skuad Chelsea Jelang Laga vs The Eagles

Gila Bola – Dalam konferensi pers pra-pertandingan di Cobham, pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, menyampaikan pandangannya menjelang pertemuan krusial kontra Crystal Palace di Liga Inggris.

Chelsea baru saja meraih kemenangan atas Aston Villa di Piala FA dan jelang laga lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, Mauricio Pochettino menyampaikan berita tim, khususnya terkait pemain seperti Benoit Badiashile, Levi Colwill, dan Romeo Lavia.

Taktisi Argentina mengungkapkan bahwa Badiashile perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera selangkangan, dan hasil scan akan menentukan ketersediaannya untuk pertandingan.

Sementara itu, Levi Colwill juga masih harus menunggu hingga hari Minggu untuk mengetahui apakah dia dapat bermain. Adapun Chalobah, Pochettino mengonfirmasi bahwa dia dalam kondisi baik dan berlatih bersama tim.

Dalam menjawab pertanyaan tentang kemenangan melawan Aston Villa, Pochettino menekankan perubahan dalam cara Chelsea bersaing, mengatakan bahwa performa tim sangat baik.

Dia melihat pertandingan tersebut sebagai kesempatan untuk mencapai konsistensi yang diinginkan dari skuad muda Chelsea dan mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya telah meningkat.

Ketika ditanya tentang pembaruan skuad, Pochettino memberikan informasi tentang Enzo dan Conor yang mencetak gol. Dia menyatakan bahwa mereka adalah pemain yang sangat baik dan sangat berkomitmen kepada tim dan klub. Pochettino merasa senang melihat keduanya meraih kesuksesan dan menikmati sepak bola.

Bos Argentina juga memberikan tanggapannya terhadap gagasan kartu biru yang diusulkan sebagai pembaruan dalam sepak bola, menyatakan bahwa sulit untuk menyampaikan perasaannya tentang hal itu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia mengkhawatirkan bahwa hal itu akan menimbulkan lebih banyak perdebatan dan kerumitan dalam pertandingan, terutama terkait interpretasi wasit mengenai kapan menerapkan warna biru dan bagaimana cara melibatkan kiper dalam situasi tersebut.

Mengenai pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace, Pochettino menyebut bahwa itu akan menjadi pertandingan sulit. Dia juga memberikan dukungannya kepada manajer Palace, Roy Hodgson, yang tengah menghadapi tekanan setelah serangkaian hasil negatif.

Terakhir, Pochettino memberikan pembaruan terkait Romeo Lavia, menyatakan bahwa pemain tersebut masih dalam masa pemulihan dan tidak mungkin kembali sebelum final Piala Liga.

Dia menekankan pentingnya kesabaran dalam pemulihan pemain dan menyatakan kebahagiaannya melihat Nicolas Jackson tampil baik di posisi kiri, menyoroti kecepatan dan kapasitas menyerangnya.