Prediksi Chelsea vs Burnley, The Blues Incar Hattrick Kemenangan, Tembus 10 Besar Klasemen

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Burnley. Chelsea akan berusaha melanjutkan apa yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional saat mereka menjamu Burnley di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (30/3) malam WIB di Stamford Bridge.

Di tengah tekanan yang meningkat pada Mauricio Pochettino setelah kekalahan di final Piala Liga melawan Liverpool, Chelsea sejak itu telah membaik, tanpa kekalahan di empat laga dan menang di tiga pertandingan di antaranya.

Terbaru di Premier League, mereka berhasil menang 3-2 atas Newcastle United, meski hasil itu membuat mereka tetap berada di urutan ke-11 klasemen dan masih jauh dari harapan untuk menembus sepak bola Eropa.

Sementara di laga terakhir sebelum jeda, Chelsea meraih kemenangan 4-2 atas Leicester City di perempat final Piala FA, membuat mereka masih punya harapan untuk memenangkan trofi di musim ini.

Burnley, di sisi lain, meningkatkan harapan mereka untuk keluar dari zona degradasi dengan dua hasil positif mereka di dua laga terakhir, imbang melawan West Ham (2-2) dan menang atas Brentford (2-1).

Meski masih cukup jauh dari zona aman, lima poin dari Luton di peringkat ke-17, tapi tentu saja Vincent Kompany akan berharap hasil positif sebelum jeda itu akan meningkatkan motivasi timnya untuk memperjuangkan keselamatan di Premier League musim ini.

Head to Head Chelsea vs Burnley

  • 7 Oktober 2023, Burnley 1-4 Chelsea (Premier League)
  • 5 Maret 2022, Burnley 0-4 Chelsea (Premier League)
  • 6 November 2021, Chelsea 1-1 Burnley (Premier League)
  • 31 Januari 2021, Chelsea 2-0 Burnley (Premier League)
  • 31 Oktober 2020, Burnley 0-3 Chelsea (Premier League)

Prediksi Chelsea vs Burnley

Masalah cedera Chelsea masih panjang dengan ada sekitar sembilan pemain yang bisa absen, sementara dua lainnya, Enzo Fernandez dan Malo Gusto, diragukan, tapi ada harapan bisa kembali untuk pertandingan ini.

David Datro Fofana tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya, yang akan memberi pukulan bagi Burnley, dengan mereka juga tanpa empat pemain lain karena cedera plus Jordan Beyer yang diragukan.

Chelsea punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Chelsea memiliki performa kuat sebelum jeda internasional dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan tanpa kekalahan, sementara Burnley hanya menang sekali di 12 laga terbaru mereka di liga.

Burnley kalah di lima dari enam pertandingan tandang terakhir, dan dengan Chelsea memenangkan tiga laga kandang terbaru mereka, pasukan Mauricio Pochettino harus menang di sini. Skor : Chelsea 2-0 Burnley.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!