Prediksi Newcastle United vs West Ham, The Magpies Berjuang Tembus Zona Sepak Bola Eropa

Gila BolaPrediksi Newcastle United vs West Ham. Newcastle United berharap bisa bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelum jeda internasional saat mereka bersiap melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan West Ham pada Sabtu (30/3) malam WIB di St James’ Park.

Masalah cedera telah banyak mempengaruhi musim Newcastle United di musim ini, membawa mereka yang musim lalu finish di empat besar, sekarang masih terdampar di urutan ke-10 klasemen.

Harapan untuk memenangkan trofi apapun di musim ini juga sudah musnah setelah kekalahan 2-0 mereka dari Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda di perempat final Piala FA.

Sementara di Premier League, laga terakhir mereka adalah kekalahan 3-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, yang memperberat usaha The Magpies untuk bisa bersaing menembus zona Eropa di akhir musim ini.

West Ham, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah dua hasil imbang beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Burnley (2-2) dan Aston Villa (1-1).

Namun di Eropa, mereka tampil luar biasa setelah pasukan David Moyes mengubur Freiburg dengan skor 5-0 di kandang untuk melaju ke perempat final Liga Europa dengan keunggulan agregat 5-1.

Head to Head Newcastle United vs West Ham

  • 8 Oktober 2023, West Ham 2-2 Newcastle (Premier League)
  • 5 April 2023, West Ham 1-5 Newcastle (Premier League)
  • 4 Februari 2023, Newcastle 1-1 West Ham (Premier League)
  • 19 Februari 2022, West Ham 1-1 Newcastle (Premier League)
  • 15 Agustus 2021, Newcastle 2-4 West Ham (Premier League)

Prediksi Newcastle United vs West Ham

Masalah pemain absen masih berlanjut bagi Newcastle United dengan manajer Eddie Howe akan terus tanpa setidaknya delapan pemain termasuk Sven Botman akan menjalani operasi setelah mengalami cedera pada ligamen anterior.

West Ham, sementara itu, tidak akan diperkuat Edson Alvarez yang diskors setelah menerima kartu kuning kesepuluh musim ini. Maxwel Cornet dan Mohammed Kudus diragukan.

Newcastle telah mencetak setidaknya dua gol di delapan dari sembilan laga terakhir di Premier League, tapi mereka juga kebobolan setidaknya lima gol dari enam pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris.

Newcastle United hanya menang sekali di lima pertandingan kandang terbaru mereka, sedangkan West Ham kalah di empat dari enam laga tandang terakhir dengan hanya satu kemenangan.

West Ham bermain imbang berturut-turut di kandang sendiri dalam dua pertandingan liga sebelum jeda internasional, dan mengingat daftar pemain absen tuan rumah dan kurangnya konsisten mereka, hasil imbang di sini tidak mengejutkan. Skor : Newcastle United 2-2 West Ham United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!