Prediksi Formasi Manchester United Nanti Malam Kontra Cherries, Rashford Cadangan Lagi?

Gila Bola – Manchester United akan berharap untuk bisa melanjutkan kemenangan atas Chelsea mereka di pertengahan pekan saat sekali lagi bermain di kandang, kali ini melawan Bournemouth.

Kemenangan di sini akan membawa The Red Devils terus mendekati empat besar klasemen, namun The Cherries tak akan menjadi lawan yang mudah setelah memenangkan dua laga tandang mereka.

Sementara itu, manajer Erik ten Hag membuat keputusan menarik selama kemenangan atas Chelsea di laga sebelumnya, di mana dia dengan berani mencadangkan Marcus Rashford, dengan Anthony Martial juga memulai dari bench.

Namun itu adalah keputusan yang terbukti tepat karena Manchester United mampu menampilkan performa meyakinkan, melepaskan 28 tembakan sepanjang laga, meski akhirnya hanya menang 2-1 saja.

Menurut pendapat Paul Merson, manajer Erik ten Hag tampaknya tidak akan melakukan perubahan pada line up timnya untuk pertandingan melawan Bournemouth setelah performa bagus mereka melawan Chelsea.

Dia mengatakan, yang kami kutip beritanya dari MEN, “Saya akan sangat terkejut jika mereka melakukan perubahan pada tim mereka untuk laga ini, karena melawan Chelsea, mereka secara kolektif menutup lawan mereka dan memberikan performa yang baik.”

Kami setuju, dengan kami juga memperkirakan bahwa manajer Erik ten Hag tidak akan melakukan perubahan pada starting XI timnya dari tim yang mengalahkan The Blues di laga sebelumnya.

Kalaupun ada perubahan, mungkin sangat minim, hanya satu atau dua pemain, itupun jika karena ada faktor pendukung, misalnya karena mempertimbangkan laga pertengahan pekan melawan Bayern.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Di bawah mistar, Andre Onana akan terus mempertahankan tempatnya di bawah mistar. Jarang sekali memang ada pergantian kiper dan penjaga gawang Kamerun tampil bagus melawan Chelsea.

Kuartet lini pertahanan akan diharapkan tetap ditempati Diogo DalotVictor LindelofHarry Maguire, dan Luke Shaw, terutama jika nama terakhir tetap fit turun starter karena dia baru kembali dari cedera.

Sergio Reguilon juga bisa jadi opsi yang solid seperti yang ditunjukkannya saat sebagai pemain pengganti melawan Chelsea, dengan Raphael Varane hanya akan memulai dari bench jika dia kembali di sini.

Sofyan Amrabat menampilkan permainan terbaiknya dalam jersey Manchester United melawan Chelsea dan Scott McTominay menjadi pahlawan dengan dua golnya, jadi keduanya akan tetap starter di lini tengah. Kobbie Mainoo bisa masuk jadi pengganti.

Alejandro Garnacho menyebabkan masalah Chelsea sepanjang laga dan dia harus terus diprioritaskan ketimbang Marcus Rashford, dan di sayap kanan ada Antony yang dipuji karena kinerjanya meningkat.

Bruno Fernandes harusnya tak tergantikan di peran No.10 dan Rasmus Hojlund diharapkan akan termotivasi untuk mendapatkan gol liga pertamanya di pertandingan ini.