Prediksi Liga Inggris: Arsenal Menangi Semua Lima Laga Tandang Terbaru di Craven Cottage

Gila Bola – Prediksi Arsenal vs Fulham. Arsenal akan berusaha bangkit dari kekalahan menyakitkan di pertandingan sebelumnya saat mereka melanjutkan perjuangan gelar mereka dengan laga tandang melawan Fulham pada Minggu (31/12) malam WIB.

Lelucon dan meme ‘kita tidak pernah tahu bagaimana gajah berada di atas pohon, tapi kita tahu bahwa dia akan segera jatuh’ kembali viral usai Arsenal kehilangan puncak klasemen mereka di Premier League.

Itu akibat dari kekalahan 0-2 yang mengejutkan di kandang dalam pertandingan derby mereka melawan West Ham, di mana mereka mencatatkan rekor sebagai tim pertama dengan 77 sentuhan di kotak penalti lawan tanpa mencetak gol.

Memang kurangnya efisiensi di depan gawang menjadi penyebabnya, dengan 30 tembakan mereka gagal membuahkan gol, sementara The Irons mampu tampil klinis melalui penyelesaian Jarrod Bowen dan Konstantinos Mavropanos.

Bahkan bisa saja Arsenal kalah lebih telak saat pelanggaran Declan Rice di masa injury time babak kedua menghasilkan penalti bagi West Ham, sayangnya eksekusi Said Benrahma digagalkan David Raya.

Hasil itu membuat The Gunners sekarang turun ke urutan kedua dengan dua poin di belakang Liverpool, dengan mereka sekarang akan mencari misi bangkit saat bertandang ke markas Fulham untuk laga derby lainnya.

The Cottagers, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini dengan modal tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League dengan tanpa mencetak gol!

Kekalahan dari Newcastle (3-0) dan Burnley (0-2) dilanjutkan dengan kekalahan dari Bournemouth (3-0) pada pertengahan pekan, mengirim mereka ke urutan ke-13 klasemen dengan 21 poin dari 19 pertandingan.

Head to Head Arsenal vs Fulham

  • 12 September 2020, Fulham 0-3 Arsenal (Liga Inggris)
  • 18 April 2021, Arsenal 1-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 27 Agustus 2022, Arsenal 2-1 Fulham (Liga Inggris
  • 12 Maret 2023, Fulham 0-3 Arsenal (Liga Inggris
  • 26 Agustus 2023, Arsenal 2-2 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi Arsenal vs Fulham

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Fulham berada dalam performa yang buruk di mana mereka tanpa kemenangan dan tanpa mencetak gol di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, kebobolan delapan gol dalam prosesnya.

Rekor Fulham juga buruk melawan Arsenal di Craven Cottage di mana mereka kalah di semua lima pertandingan kandang terbaru mereka melawan The Gunners di Premier League.

Arsenal akan mendapatkan dorongan dengan kembalinya Kai Havertz dari skorsing dan mungkin akan langsung kembali ke starting XI untuk menggantikan Leandro Trossard.

Setelah kekalahan dari West Ham yang menurunkan mereka dari puncak klasemen, pasukan Mikel Arteta tidak boleh terpeleset lagi dan harus bisa menang di sini. Skor : Fulham 1-3 Arsenal.