Pemain Swedia Ini Bertekad Bikin Erik ten Hag Menyesal Menjualnya

Gila Bola – Penggemar Manchester United pasti ingat pemain Swedia ini, yang dijual ke Notttingham Forest beberapa bulan lalu. Nanti malam mereka akan berjumpa lagi dan ia bertekad membuat Erik ten Hag menyesali keputusan menjualnya. Siapa?

Anthony Elanga sudah terlibat dalam SEMBILAN gol the Tricky Trees musim 2023/24 ini, empat kali sebagai pencetak golnya, lima sebagai pemberi assist, dan tidak akan sabar membuktikan dirinya satu kali lagi pada laga nanti malam di City Ground.

Forest merasakan efek dari “manajer baru” saat seluruh pemain berusaha memperlihatkan performa terbaiknya pada Nuno Espirito Santo, yang berujung kemenangan 1-3 di kandang Newcastle United, terakhir kali.

Mereka sekarang pulang ke kandang, di lokasi mana Nuno gagal memenangkan laga pertamanya bersama tim barunya, yakni saat mereka menelan kekalahan 2-3 lawan tamunya Bournemouth pada 23 Desember kemarin.

Erik ten Hag Sadar Betapa Berbahayanya Anthony Elanga

Pelatih Belanda berkepala plontos itu akan menggaruk-garuk kepalanya, menyadari betapa berbahayanya pemain muda bekas Setan Merah itu.

Si pemain Swedia berumur 21 tahun itu menyumbangkan dua assist dalam kemenangan the Forest terakhir kali di Saint James’ Park, saat tim merah menang tiga gol atas the Magpies berkat hattrick Chris Wood.

Sebelumnya, Elanga juga memberi satu gol dalam kekalahan kontra pasukan Andoni Iraola. Jadi, dalam dua pertandingan Liga Inggris sudah ada tiga keterlibatan gol dari pemain yang biasa dipasang di sayap kiri lini serang tersebut.

Dua pemain Red Devils yang akan kebagian tugas berat mengawal bekas rekan mereka itu adalah Aaron Wan-Bissaka, selain gelandang Kobbie Mainoo.

Besar kemungkinan Ten Hag akan setia dengan skuad yang memberinya kemenangan kontra Aston Villa, saat mana ia baru menurunkan Scott McTominay di posisi yang diisi Mainoo, sembilan menit jelang akhir laga.

Man Utd Mungkin Menyesal Membiarkan Elanga Pergi

Dengan Marcus Rashford dan Antony gagal tampil sesuai ekspektasi, serta Jadon Sancho terkena skorsing internal klub, Ten Hag mungkin menyesali keputusan membiarkan Elanga pergi.

Enam atau tujuh bulan lalu ia masih berstatus pemain Manchester United dan membela seragam merah. Kini ia menjaga kehormatan seragam merah lain, bersama Nottingham Forest.

Kini coba lihat jasa si pemain Swedia itu, sudah terlibat dalam sembilan gol timnya hanya dalam 19 pertandingan Liga Inggris. Coba tanyakan keterlibatan gol serupa pada Rashford serta Antony.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!