Garnacho Terakhir Kali Cetak Gol Bagi Man United, Dua Laga Beruntun!

Gila Bola – Alejandro Garnacho jarang-jarang cetak gol, tetapi sekalinya berhasil menjebol gawang lawan, ia tidak terhentikan dan mencatatkan namanya di papan skor bagi Manchester United sebanyak dua pertandingan beruntun.

Itu sebabnya Nuno Espirito Santo pasti menugaskan satu-dua pemain untuk memberikan pengawalan bagi pemain Argentina ini saat Nottingham Forest menjamu Setan Merah nanti malam.

Terakhir kali ia menyumbangkan gol bagi Man Utd, ia melakukannya pada dua laga beruntun di semua kompetisi.

Kapan Terakhir Kali Alejandro Garnacho Cetak Gol?

Sebelum dua golnya bagi Red Devils ke gawang Aston Villa, yang menyamakan skor dan kemudian menjadi fondasi bagi kemenangan 3-2 kontra skuad Unai Emery tersebut, ia sudah lebih dulu mencetak satu gol Liga Inggris.

Hal itu dilakukan Garnacho saat ia mencetak satu gol dalam kemenangan 0-3 di Goodison Park pada 26 November 2023 lalu.

Selang tiga hari kemudian, si pemain Argentina 19 tahun itu menyumbangkan satu gol lagi dalam hasil imbang 3-3 di kandang Galatasaray di Turki pada ajang Liga Champions.

Itu sebabnya jangan ditutup kemungkinan bahwa pemain jebolan U18 dan U21 klub ini akan mencetak gol lagi ke gawang Nottingham Forest saat mereka tandang ke City Ground pada Minggu dinihari (31/12).

Man United Selalu Menangi Lima Head-to-head Terbaru Kontra Forest

Dalam lima perjumpaan terbaru melawan the Tricky Trees, Man United selalu menang. Namun laga terakhir yang berlangsung 26 Agustus 2023 tidak berjalan mudah bagi pasukan Erik ten Hag.

Skuad tim tamu yang waktu itu masih di bawah arahan Steve Cooper berhasil memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah dengan mencatatkan dua gol cepat, menit kedua dan menit keempat.

Taiwo Awoniyi membuka skor saat pertandingan di Old Trafford itu belum lagi berumur dua menit. Disusul kemudian gol kedua dari Wily Boly selang beberapa puluh detik kemudian.

Setan Merah beruntung memiliki tiga gol yang datang dari Christian Eriksen, kemudian Casemiro, dan akhirnya penalti oleh Bruno Fernandes, yang membalikkan ketertinggalan dua gol menjadi 3-2.

Dalam laga Agustus 2023 itu, angka xG atau harapan gol the Forest hanya 0.86 selama babak pertama, namun berhasil melesakkan dua gol dalam empat menit!

Apa artinya itu? Artinya kesalahan para pemain Setan Merah sendiri yang membiarkan para pemain lawan berhasil masuk dan mencetak dua gol dari dalam kotak penalti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!