Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Roma, Peluang Kejar Posisi Teratas Klasemen

Gila Bola –┬áJuventus asuhan Massimiliano Allegri akan menghadapi Roma dinihari nanti, dan jika menang maka mereka berpeluang mengejar posisi teratas klasemen Liga Italia yang saat ini dikuasai oleh Inter Milan.

Laga antara Bianconeri dan Giallorossi kick-off akan dimulai pada hari Minggu 31 Desember pukul 02.45 WIB di Allianz Stadium, Turin markas Juve.

Saat ini, Si Nyonya Tua terpaut lima poin dari Inter, namun peluang untuk mempersempit selisih menjadi hanya dua poin terbuka lebar jika berhasil meraih kemenangan atas Roma.

Peluang ini muncul setelah Inter gagal meraih poin penuh dan hanya mencatatkan hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Genoa pada Sabtu dinihari tadi.

Namun Bianconeri harus bermain tanpa kehadiran pemain yang sedang cedera, seperti Alex Sandro, Mattia De Sciglio, dan Moise Kean.

Sementara itu, Andrea Cambiaso tidak dapat diturunkan karena harus menjalani suspensi, dan baik Paul Pogba maupun Nicolo Fagioli masih absen karena masalah mereka di luar lapangan.

Roma asuhan Jose Mourinho, setelah mengawali musim dengan buruk, kini berada di ambang peringkat empat klasemen Serie A.

Kemenangan atas Napoli pekan lalu menjadi obat penyembuh luka setelah kekalahan yang memalukan dari Bologna.

Giallorossi juga harus berhadapan dengan absennya Chris Smalling, Houssem Aouar, dan Tammy Abraham, yang semuanya mengalami cedera.

Ketika kedua tim bertemu musim lalu, Juventus berhasil menahan imbang Roma 1-1 di Turin, namun kalah 1-0 di kandang Serigala Roma di ibu kota Italia.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Roma

Juventus (3-5-2)

  • Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa.

AS Roma (3-5-2)

  • Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Kristensen, Cristante, Paredes, Pellegrini, Spinazzola; Lukaku, Dybala.