Prediksi Susunan Pemain Milan vs Sassuolo, Musim Lalu Berakhir Buruk Bagi Rossoneri

Gila Bola – AC Milan yang tengah dilanda badai cedera, akan berusaha memberikan perlawanan terbaik mereka ketika menjamu Sassuolo yang juga sedang tampil buruk akhir-akhir ini.

Pertandingan antara Rossoneri dan Neroverdi akan digelar pada hari Minggu dinihari nanti (31/12/2023) mulai pukul 00.00 wib di Stadio Giuseppe Meazza, kota Milan.

Saat penampilan terakhir mereka sebelum liburan Natal, Milan harus puas dengan hasil imbang di laga yang sulit dengan skor akhir 2-2 melawan Salernitana, tim yang berada di zona degradasi.

Hal ini membuat pemain dan fans Milan merasa frustrasi setelah penampilan tim tersebut di paruh pertama musim yang tidak konsisten.

Rossoneri sedang dilanda krisis cedera dan tidak dapat mengandalkan beberapa pemain kuncinya seperti Marco Sportiello, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Tommaso Pobega, Noah Okafor, dan Yunus Musah. Kehadiran Luka Jovic juga masih diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Di sisi lain, Sassuolo hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Italia, mereka mengalami kesulitan menemukan konsistensi meskipun menunjukkan beberapa tanda positif pada awal musim lalu.

Neroverdi harus bermain tanpa beberapa pemain inti mereka, termasuk Daniel Boloca, Pedro Obiang, Gregoire Defrel, Agustin Alvarez, Matias Vina, dan Uros Racic, yang semuanya absen karena cedera.

Ketika kedua tim bertemu musim lalu di Serie A, Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bermain tandang dan mengalami kekalahan telak 5-2 ketika bermain di kandang sendiri.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Sassuolo

AC Milan (4-2-3-1)

  • Mike Maignan; Calabria, Kjaer, Simic, Theo Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Olivier Giroud.

Sassuolo (4-2-3-1)

  • Consigli; Pedersen, Erlic, Tressoldi, Toljan; Thorstvedt, Matheus Henrique; Berardi, Bajrami, Lauriente; Pinamonti.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!