Prediksi Liga Inggris : Awas Spurs, Kalian Sudah Tiga Kali Beruntun Kalah di Turf Moor

Gila Bola – Pertandingan menarik di Premier League akhir pekan ini akan berlangsung di Turf Moor saat Burnley menjamu Tottenham Hotspur pada Sabtu (2/9) malam WIB.

Burnley, yang mendapatkan promosi dari Championship musim lalu sebagai tim juara, belum mencatatkan hasil yang memuaskan di Premier League. Pasukan Vincent Kompany harus menunjukkan peningkatan dalam performa mereka setelah kekalahan dari Aston Villa akhir pekan lalu.

The Clarets telah menderita dua kekalahan dari dua pertandingan mereka sejauh ini di Premier League, kalah 0-3 di kandang dari Manchester City sebelum kembali kalah 1-3 di kandang dari Villa.

Sementara itu, Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan dalam pertandingan Piala Piala melawan Fulham setelah mereka tersingkir melalui babak adu penalti usai laga berakhir imbang 1-1 hingga 90 menit pertandingan.

Burnley berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan putaran kedua Piala Liga melawan Nottingham Forest. Meskipun demikian, mereka masih harus bekerja keras untuk menghentikan tren buruk tanpa kemenangan dalam dua pertandingan Liga Inggris mereka.

Tottenham Hotspur, di bawah asuhan pelatih Ange Postecoglou, memiliki performa yang lebih baik dalam kompetisi Liga Inggris. Mereka saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen dan telah meraih dua kemenangan berturut-turut atas Manchester United dan Bournemouth.

Dengan rekam jejak positif dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Tottenham akan mencoba mempertahankan performa mereka. Namun, Burnley juga akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di papan bawah klasemen.

Berita Tim

Anas Zaroury absen karena skorsing bagi Burnley, sementara Jordan Beyer, Michael Obafemi, Darko Churlinov, dan Hjalmar Ekdal absen karena cedera. Vitinho dan Aaron Ramsey diragukan.

Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur, Alfie Whiteman, dan Bryan Gil tetap absen bagi Tottenham. Richarlison diragukan.

Head to Head

Tottenham Hotspur memiliki rekor yang mengesankan dalam pertemuan mereka kontra Burnley, dengan 52 kemenangan dari 122 pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim. Namun, Burnley tidak tinggal diam dengan meraih 42 kemenangan.

Prediksi

Tottenham Hotspur telah memenangkan 10 dari 16 pertandingan mereka melawan Burnley, tetapi catatan tandang mereka tidak sekuat yang diharapkan. Mereka telah menderita tiga kekalahan dalam tiga laga tandang melawan The Clarets.

Burnley, di sisi lain, belum memulai musim ini dengan baik. Mereka telah menderita dua kekalahan berturut-turut di Premier League dan berpotensi memulai musim dengan tiga kekalahan berturut-turut untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Tottenham Hotspur telah menunjukkan performa yang menjanjikan di bawah asuhan manajer Ange Postecoglou meski baru saja menelan kekecewaan di Piala Liga dengan kekalahan melawan Fulham.

Burnley tampaknya belum bisa siap untuk bersaing di level tinggi Premier League dan sementara Spurs adalah tim yang di atas kertas lebih baik, kami cenderung mendukung tim tamu.

Prediksi Skor : Burnley 1-2 Tottenham Hotspur

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!