Prediksi Liga Inggris : Chelsea Pede Bisa Menang Lagi, Rekor Tandang Tim Tamu Buruk

Gila Bola – Pertandingan seru di Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Nottingham Forest pada hari Sabtu (2/9) malam WIB dengan kedua tim berjuang untuk meraih kemenangan di pertandingan kompetitif berturut-turut.

Chelsea, yang baru-baru ini meraih kemenangan atas Luton Town, akan berusaha untuk memenangkan tiga pertandingan kompetitif berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret.

Pasukan Mauricio Pochettino sebelumnya berhasil meraih kemenangan di putaran kedua Piala Liga atas AFC Wimbledon, meskipun mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan tim League Two tersebut.

Di sisi lain, Nottingham Forest menghadapi kekalahan dari Burnley dalam pertandingan Piala Liga mereka, kalah 0-1 di kandang. Meskipun demikian, Forest menunjukkan performa bagus ketika mereka memimpin dua gol melawan Manchester United sebelum akhirnya kalah dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Chelsea meraih kemenangan dalam pertandingan Piala Liga melawan Wimbledon, dengan Noni Madueke mencetak gol penalti penyama kedudukan sebelum Enzo Fernandez mencetak gol penentu kemenangan. Sementara itu, mereka meraih kemenangan yang mengesankan atas Luton Town di Liga Inggris , dengan Raheem Sterling mencetak dua gol dan satu gol lainnya dicetak Nicolas Jackson.

Nottingham Forest, meskipun memiliki rekor tiga kekalahan dari empat pertandingan kompetititf musim ini, tampil kuat melawan Manchester United. Mereka unggul dua gol sebelum akhirnya kalah dalam pertandingan tersebut dengan mereka juga harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Pertemuan ini memiliki nilai sejarah dengan Nottingham Forest berhasil meraih hasil imbang melawan Chelsea dalam musim sebelumnya. Meskipun rekor perjalanan tandang mereka kurang mengesankan, Forest akan berusaha untuk tampil kuat dan meraih hasil positif dalam pertadingan mereka di Stamford Bridge.

Berita Tim

Chelsea tanpa setidaknya sembilan pemainnya untuk laga melawan Nottingham Forest, sepuluh dengan rekrutan baru Romeo Lavia yang kurang fit untuk pertandingan ini dan bisa tampil tetapi diragukan.

Wayne Hennessey, Orel Mangala dan Felipe akan tetap absen bagi Nottingham Forest karena cedera. Andrey Santos tidak bisa bermain melawan klub induknya, Chelsea.

Head to Head

Chelsea memiliki rekor yang mengesankan melawan Nottingham Forest, dengan 40 kemenangan dari 96 pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, dengan Forest hanya unggul dalam 26 kesempatan.

Prediksi

Chelsea memiliki rekor tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Nottingham Forest di semua kompetisi. Kekalahan terakhir mereka dari Forest terjadi pada Januari 1997.

Sementara itu, Nottingham Forest telah kesulitan ketika bertandang ke markas Chelsea. Mereka hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi.

Chelsea baru saja meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini melawan Luton Town pekan lalu. Kemenangan ini juga mengakhiri catatan delapan pertandingan kandang tanpa kemenangan mereka.

Sementara itu, Nottingham Forest kembali ke Premier League musim lalu dan menghadapi tantangan besar. Mereka hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan tandang mereka sejak kembali ke kompetisi tersebut. Jadi, kami tidak mengharapkan mereka bisa meraih poin dalam lawatan ke Stamford Bridge kali ini.

Prediksi Skor : Chelsea 2-1 Nottingham Forest

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!