Prediksi Liga Jerman : Bayern Sudah Lima Laga Tak Pernah Bisa Kalahkan Borussia

Gila BolaBorussia Monchengladbach bersiap untuk menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan lanjutan Bundesliga pada Sabtu (2/9) malam WIB di Borussia-Park.

Gerardo Seoane gagal membuktikan dirinya dan justru membenarkan kenapa Bayer Leverkusen memecatnya pada bulan Oktober lalu setelah dia membawa Glacbach menelan kekalahan 3-0 dari klub lamanya tersebut pada akhir pekan di kandang sendiri.

Seoane, yang sebelumnya memiliki reputasi besar setelah sukses di Young Boys dengan tiga gelar di Liga Swiss, kini akan berusaha untuk membawa timnya bangkit usai hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Sebelum kekalahan di kandang dari Leverkusen, Borussia Monchengladbach berada dalam drama delapan gol melawan tuan rumah Augsburg di laga pembuka Bundesliga mereka ketika gol penyeimbang Tomas Cvancara di menit ke-97 menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Sementara itu, Bayern Munchen tampil impresif dengan dua kemenangan di awal musim. Striker baru mereka, Harry Kane, telah mencetak tiga gol dan diharapkan untuk mengisi posisi penting dalam skuad.

Pelatih Thomas Tuchel akan berusaha untuk memimpin timnya guna memenangkan gelar Bundesliga ke-12 berturut-turut, dan mereka akan berusaha melanjutkan perburuan mereka saat menjamu Gladbach dalam pertandingan ini.

Di dua pertandingan sebelumnya di awal musim ini di Bundesliga, Bayern Munchen menang 0-4 di kandang Werder Bremen sebelum meraih kemenangan 3-1 di laga kandang pertama mereka melawan Agusburg pada akhir pekan lalu.

Berita Tim

Jonas Omlin membutuhkan operasi bahu dan akan absen bagi tuan rumah bersama Manu Kone dan Christoph Kramer. Stefan Lainer menderita kanker kelenjar getah bening, sementara Luka Netz dan Tomas Cvancara diragukan.

Manuel Neuer terus menjadi masalah cedera bagi Bayern Munchen dan akan absen bersama Jamal Musiala, dengan Raphael Guerreiro diragukan.

Head to Head

Dalam 50 pertemuan terakhir, Bayern Munchen sedikit lebih unggul daripada Borussia Monchengladbach dengan 18 kemenangan, sementara tuan rumah memiliki 15 kemenangan.

Prediksi

Menariknya bahaw Borussia Monchengladbach memiliki sejarah yang kuat melawan tim Bavaria secara keseluruhan dengan meraih 28 kemenangan dalam pertemuan Bundesliga mereka. Ini menjadikan mereka sebagai tim yang paling sering meraih kemenangan melawan Bayern di Liga Jerman.

Pertemuan terakhir antara kedua tim menunjukkan tren menarik. Bayern gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Monchengladbach di semua kompetisi, mencatatkan rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka melawan tim tuan rumah. Hal ini menambah daya tarik pertemuan ini yang selalu penuh ketegangan.

Meskipun memiliki sejarah yang kuat dalam pertandingan kandang, Borussia Monchengladbach menghadapi tantangan yang sulit di musim baru Bundesliga. Mereka kalah dalam pertandingan kandang pertama mereka untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, dengan kekalahan sebelumnya terjadi pada tahun 2015.

Bayern Munchen telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan mereka selalu favorit di hampir semua laga Bundesliga mereka, tapi potensi Gladbach tetap harus mereka waspadai.

Prediksi Skor : Borussia Monchengladbach 1-2 Bayern Munchen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!