Comeback Arsenal ke Liga Champions Bikin Sevilla Ketar-ketir

Gila Bola – Kembalinya Arsenal ke Liga Champions membuat Sevilla tidak tenang. Los Palanganas menilai The Gunners tim yang tangguh.

Klub sepak bola asal London Utara butuh waktu enam tahun untuk kembali ke Liga Champions. Menariknya, tim besutan Mikel Arteta datang dengan kekuatan yang berbeda di mana skuadnya jauh lebih baik.

Hasil undian Liga Champions 2023/24 yang dinantikan telah keluar, Kamis (31/8) malam WIB. Arsenal berada di Grup B dan segrup dengan Sevilla, Lens, dan PSV Eindhoven.

Bagi Arsenal jelas berita yang bagus, tetapi bagi Sevilla membuat mereka sedikit gelisah segrup di Liga Champions. Meski demikian, Victor Orta sebagai petinggi klub tetap menyambut baik dari hasil undian Liga Champions.

Tiga Pemain Arsenal Ini Bahaya 

Victor Orta pun menilai Arsenal bakal menjadi salah satu lawan yang sulit dihadapi. Bahkan ia akui skuad yang sekarang ini wah dan menilai ada tiga pemain tim besutan Mikel Arteta yang perlu diwaspadai.

Dikutip dari tribalfootball, Victor Orta mengatakan Arsenal memiliki tim hebat di mana lebih baik dari tahun lalu. Menurutnya, keberhasilan rekrut Declan Rice akan berikan keseimbangan dalam permainan tim.

Victor Orta juga menyebutkan pemain yang bisa jadi ancaman untuk Sevilla adalah Gabriel Jesus dan akui Bukayo Saka adalah pemain muda salah satu terbaik di dunia. Menurutnya, Arsenal adalah lawan yang tangguh di Liga Champions.

Sevilla Waspadai 2 Tim Lain 

Meski Lens bukan menjadi langganan di pentas Eropa, tetapi Victor Orta menilai tidak bisa diremehkan. Namun ia juga lega karena pemain terbaik merek Openda sudah meninggalkan Lens. Tapi petinggi Sevilla akui lini belakang wakil klub asal Perancis cukup oke.

Sementara untuk PSV Eindhoven, Victor Orta meyakini wakil asal Belanda di Liga Champions itu bakal andalkan Luuk de Jong. Menurutnya, mereka bisa menyajikan penampilan yang bagus dan ia mencontohkanya saat melawan Rangers di play-off.

Oleh karena itu, ia meminta Sevilla harus efektif saat tandang. Meski dibuat gelisah Arsenal, tetapi ia senang.

Lagi Jelek di La Liga 

Sevilla musim lalu merupakan juara Liga Europa,tetapi lawan Arsenal di Grup B Liga Champions penampilannya loyo di Liga Spanyol.

Tercatat dalam tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di awal musim Liga Liga 202324. Semuanya berakhir dengan kekalahan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!