Prediksi Liga Inggris: Chelsea Tanpa 12 Pemain Dalam Derby London Kontra The Cottagers

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Fulham. Chelsea akan berusaha memulai tahun 2024 mereka di Premier League dengan kemenangan saat melakoni derby melawan Fulham pada Sabtu (13/1) malam WIB di Stamford Bridge.

Chelsea, terlepas dari awal musim mereka yang mengecewakan, sempat tampak berada di jalur untuk bangkit menuju resolusi tahun 2024 dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Dua kemenangan di Premier League pada akhir tahun lalu atas Crystal Palace (2-1) dan Luton Town (2-3) dilanjutkan dengan kemenangan 4-0 atas Preston North End (4-0) di putaran ketiga Piala FA.

Namun, menghadapi tim papan tengah Championship, Chelsea segera kembali ke setelan pabrik setelah secara mengejutkan menelan kekalahan 1-0 dari Middlesbrough di leg pertama babak semifinal Piala Liga.

Fulham, sementara itu, mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Arsenal di Premier League sebelum membuka tahun baru dengan kemenangan 1-0 atas Rotherham di putaran ketiga Piala FA.

Sayangnya mereka kemudian menelan kekalahan 2-1 dari Liverpool di leg pertama babak semifinal di mana keunggulan mereka di babak pertama melalui Willian berhasil dibalas tuan rumah lewat gol-gol Curtis Jones dan Cody Gakpo di babak kedua.

Head to Head Chelsea vs Fulham

  • 2 Oktober 2023, Fulham 0-2 Chelsea (Premier League)
  • 30 Juli 2023, Chelsea 2-0 Fulham (International Champions Cup)
  • 3 Februari 2023, Chelsea 0-0 Fulham (Premier League)
  • 12 Januari 2023, Fulham 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 1 Mei 2021, Chelsea 2-0 Fulham (Premier League)

Prediksi Chelsea vs Fulham

Chelsea masih terus bermasalah dengan pemain absen untuk pertandingan ini dengan manajer Mauricio Pochettino bisa tanpa hingga 12 pemain, termasuk Nicolas Jackson yang pergi ke Piala Afrika.

Fulham juga kehilangan pemain ke Piala Afrika, yaitu Calvin Bassey, Alex Iwobi dan Fode Ballo-Toure, dengan manajer Marco Silva akan total tanpa lima pemain dalam pertandingan melawan Chelsea.

Chelsea memikiki sejarah yang bagus dalam pertemuan ini di mana mereka telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi.

Chelsea mencatatkan clean sheet di enam laga kandang terbaru melawan Fulham, yang tidak punya rekor tandang yang bagus di musim ini. Hasil imbang bisa terjadi, tapi tuan rumah sedikit diunggulkan. Skor : Chelsea 2-1 Fulham.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!