Fulham dan The Cherries Sama-Sama Cari Kemenangan Pertama Liga Inggris di Tahun 2024

Gila BolaPrediksi Liga Inggris. Fulham masih berusaha mencari kemenangan liga pertama di tahun 2024 ini saat melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan menjamu Bournemouth pada Sabtu (10/2) malam WIB.

Fulham sempat menutup tahun 2023 dengan hasil yang mengesankan, mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1, namun sejak itu, kemenangan terbukti sulit diraih oleh pasukan Marco Silva.

Satu-satunya kemenangan mereka sejak pergantian tahun adalah kemenangan tipis 1-0 atas Rotherdam di putaran ketiga Piala FA, mereka telah tanpa kemenangan sejak itu di enam pertandingan di semua kompetisi.

Sementara mereka tersingkir dari semifinal Piala Liga dari Liverpool dan putaran keempat Piala FA dari Newcastle secara beruntun, Fulham hanya mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan Premier League terbaru mereka.

Terbaru adalah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan melawan Burnley di mana mereka sempat unggul dua gol setelah 21 menit pertandingan, tapi kemudian kebobolan dua gol David Datro Fofana di 19 menit terakhir pertandingan.

Bournemouth juga masih bekerja mencari kemenangan pertama mereka sejak pergantian tahun di Premier League, di mana mereka juga hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan liga terbaru mereka.

Setelah kekalahan 0-4 dari Liverpool di kandang, pasukan Andoni Iraola kemudian bermain imbang dengan skor 1-1 melawan West Ham United dan Nottingham Forest, dengan The Cherries masih terpaku di urutan ke-12 dengan 27 poin dari 22 pertandingan.

Head to Head Fulham vs Bournemouth

  • 26 Desember 2023, Bournemouth 3-0 Fulham (Premier League)
  • 1 April 2023, Bournemouth 2-1 Fulham (Premier League)
  • 15 Oktober 2022, Fulham 2-2 Bournemouth (Premier League)
  • 23 April 2022, Bournemouth 1-1 Fulham (Championship)
  • 3 Desember 2021, Fulham 1-1 Bournemouth (Championship)

Prediksi Fulham vs Bournemouth

Sayangnya bahwa Fulham masih akan masuk ke laga ini dengan tanpa Calvin Bassey dan Alex Iwobi yang masih menjalani tugas negara, sementara empat pemain lainnya absen karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain pinjaman Chelsea Armando Broja bisa turun starter untuk pertama kalinya di sini terutama dengan cederanya Raul Jimenez, dengan Cordova-Reid, Pereira, dan Willian akan menopang dari lini kedua.

Sementara itu, tim tamu bisa saja tanpa sebanyak tujuh pemain di sini termasuk Enes Unal yang baru direkrut di batas waktu transfer, tapi kehilangan terbesar adalah absennya Phillip Billing karena skorsing tiga laga.

Bournemouth tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi, tapi dengan penurunan performa The Cherries belakangan ini, kami ragu mereka bisa menang di sini. Skor : Fulham 1-1 Bournemouth.