Prediksi Liga Inggris : Kesempatan Bagi Arsenal Perbaiki Rekor Buruk di Goodison Park

Gila BolaArsenal akan menghadapi Everton dalam pertandingan lanjutan Premier League di Goodison Park pada hari Minggu (17/9) malam WIB dengan The Gunners ingin melanjutkan rekor positif mereka.

Pada pertandingan melawan Sheffield United, Jordan Pickford dari Everton tampil mengesankan dengan beberapa penyelamatan penting, termasuk dua penyelamatan krusial di menit-menit akhir.

Meskipun Everton akhirnya mencetak gol pertama mereka musim ini, mereka masih gagal mendapatkan kemenangan pertama mereka karena dipaksa bermain imbang 2-2 di kandang tim promosi tersebut.

Arsenal, di sisi lain, meraih kemenangan dramatis atas Manchester United dengan skor 3-1. Mereka menunggu hingga akhir pertandingan untuk mencetak gol-gol penting, termasuk gol penentu yang dicetak oleh Gabriel Jesus.

Dengan 10 poin dari empat pertandingan pembuka mereka, The Gunners berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris dan akan terus bertekad untuk menjaga jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Kedua tim memiliki motivasi untuk meraih kemenangan. Everton ingin meraih tiga poin pertamanya musim ini, sementara Arsenal ingin mempertahankan performa impresif mereka. Namun, Arsenal telah kesulitan di Goodison Park dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pertandingan ini akan menjadi ujian bagin tim Mikel Arteta.

Berita Tim

Dele Alli, Seamus Coleman dan Jack Harrison dan semua akan terus absen bagi Everton menuju pertandingan ini. Dominic Calvert-Lewin hampir kembali, sementara Michael Keane, Andre Gomes, dan Lewis Dobbin diragukan.

Jurrien Timber absen selama sisa musim ini, dengan Thomas Partey dan Mohamed Elneny juga tetap absen karena cedera.

Head to Head

Dalam sejarah pertemuan mereka, Arsenal memiliki catatan lebih dominan dengan sekitar setengah dari pertemuan dimenangkan oleh tim tamu, yakni 110 kali. Everton, di sisi lain, mencatatkan 65 kemenangan, dan 46 pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi

Meskipun Arsenal mendominasi sebagian besar pertemuan mereka, tuan rumah Everton telah menunjukkan performa yang lebih baik dalam pertemuan terakhir mereka. Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Everton berhasil meraih empat kemenangan.

Rekor tandang The Gunners ke Goodison Park tidak cukup baik, dengan empat kekalahan dari lima lawatan terbaru mereka di Premier League, jadi pasukan Mikel Arteta tidak bisa menganggap remeh laga ini.

Arsenal, bagaimanapun, tengah berada dalam performa terbaik usai tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan sementara Everton masih mencari kemenangan pertama mereka, ini akan menjadi kesempatan emas bagi The Gunners untuk memperbaiki rekor mereka di Merseyside.

Prediksi Skor : Everton 0-2 Arsenal

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!