Prediksi Liga Inggris : Lima Clean Sheet Dalam Enam Laga Kandang, Villa Optimis Menang

Gila BolaAston Villa akan menjamu Crystal Palace di Villa Park dengan harapan untuk bangkit dari kekalahan saat mereka melanjutkan musim Premier League mereka pada Sabtu (16/9) malam WIB.

Aston Villa telah memiliki awal musim yang bervariasi dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan pembukaan mereka. Hanya saja mereka kalah 3-0 dari Liverpool sebelum jeda internasional.

Sementara itu, Crystal Palace tampil penuh semangat setelah kemenangan comeback 4-2 atas Plymouth Argyle di Piala Liga dan kemenangan 3-2 melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League.

Aston Villa akan kembali ke Villa Park, di mana mereka memenangkan delapan pertandingan liga terakhir dengan skor agregat 18-2, termasuk kemenangan 4-0 atas Everton pada akhir Agustus.

Crystal Palace memasuki pertandingan ini setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka musim ini dan berada di posisi ketujuh dalam klasemen saat mereka masih terus mencari stabilitas dalam permainan mereka.

Berita Tim

Ada setidaknya enam pemain yang berpotensi absen bagi Aston Villa menuju pertandingan ini termasuk dua bek tengah Tyrone Mings dan Diego Carlos.

Crystal Palace masih tanpa Michael Olise dan Matheus Franca menuju lawatan mereka ke Villa Park.

Head to Head

Dalam 51 pertemuan dalam sejarah mereka, Aston Villa masih lebih unggul dalam 22 kemenangan, dengan 15 hasil imbang, dan 14 kemenangan bagi Crystal Palace.

Prediksi

Crystal Palace hanya memenangkan satu dari 11 kunjungan terakhir mereka ke Villa Park, tetapi mereka telah memiliki awal yang cukup baik musim ini dan akan mencari hasil positif untuk tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka.

Saat ini, Aston Villa menduduki peringkat ke-10 di klasemen Liga Premier, dengan dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan. Antusiasme tinggi menyertai manajer Unai Emery, dan harapan besar ada pada kelanjutan performa positif yang telah mereka raih di bawah kepemimpinannya musim lalu.

Mereka telah merekrut banyak rekrutan yang menarik dengan Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen yang telah mencatatkan tiga kontribusi gol dalam empat penampilan, bersamaan dengan Nicolo Zaniolo, Pau Torres, dan Youri Tielemans.

Aston Villa tidak kebobolan dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi dan dengan kualitas yang mereka miliki, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Aston Villa 2-0 Crystal Palace

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!