Prediksi Liga Inggris : Tottenham Besutan Postecoglou Bertekad Lanjutkan Awal Musim Positif

Gila BolaTottenham Hotspur akan melanjutkan musim Premier League mereka dengan menjamu Sheffield United saat pasukan Ange Postecoglou berharap untuk melanjutkan tren positif mereka di awal musim.

Tottenham mengalami ketegangan dalam pertandingan Piala Liga mereka melawan Fulham, yang berakhir dengan kekalahan dalam adu penalti. Namun, mereka bangkit dan meraih kemenangan 5-2 melawan Burnley dalam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Hasil ini membuat Tottenham berada di posisi kedua dalam klasemen sementara.

Sementara itu, Sheffield United meraih hasil imbang 2-2 melawan Everton dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Usai hanya meraih satu poin dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini, The Blades saat ini harus berada di peringkat ke-17 dalam klasemen.

Dalam pertemuan ini, Tottenham akan berusaha melanjutkan performa impresif mereka di bawah asuhan Ange Postecoglou. Tim ini telah mencetak setidaknya dua gol dalam setiap pertandingan Liga Inggris musim ini, dengan total 11 gol dalam empat pertandingan.

Sheffield United, sementara itu, akan berupaya memperbaiki penampilan mereka di laga tandang. Tim ini baru saja mencatat empat kekalahan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Tim

Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur dan Bryan Gil, Alfie Whiteman dan Giovani Lo Celso semua masih tidak tersedia bagi Tottenham karena cedera.

Sheffield United juga memiliki banyak kendala cedera dengan mereka bisa tanpa delapan pemain menuju pertandingan ini. Rekrutan anyar Auston Trusty dapat mengisi posisi bek tengah jika John Egan absen.

Head to Head

Dalam 105 pertemuan di antara kedua tim, Tottenham Hotspur masih unggul dengan 38 kemenangan, sementara Sheffield United unggul dalam 30 kesempatan, dengan 27 laga berakhir imbang.

Prediksi

Meskipun Tottenham menjadi favorit dalam pertandingan ini, Sheffield United telah menunjukkan potensi untuk memberikan perlawanan. Dalam pertemuan terakhir mereka melawan Everton yang berakhir 2-2 menunjukkan bahwa mereka mampu mencetak gol meskipun hasil akhirnya berakhir imbang.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Sheffield United yang sedang mencari stabilitas, sementara Tottenham akan berusaha untuk melanjutkan momentum positif mereka dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Tottenham Hotspur telah sangat mengesankan di bawah asuhan Ange Postecoglou dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan kami mendukung Spurs untuk melanjutkan awal yang kuat mereka di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 3-1 Sheffield United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!