Prediksi Liga Inggris : Setan Merah Sudah Kalah di Tiga dari Empat Laga Kontra Brighton

Gila BolaManchester United akan menjamu Brighton di Old Trafford dalam pertandingan Premier League pada hari Sabtu (16/9) malam WIB, dengan tuan rumah berharap untuk memperbaiki performa mereka di awal musim.

Sementara performa Manchester United di lapangan belum mencapai ekspektasi, masalah di luar lapangan yang melibatkan pemain seperti Antony, Jadon Sancho, dan masalah kepemilikan klub telah menciptakan drama selama jeda internasional.

Dalam empat pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, Manchester United mencatatkan dua kemenangan kandang dan dua kekalahan tandang. Laga terakhir mereka berakhir dengan 3-1 dalam pertandingan dramatis dua minggu lalu.

Sekarang manajer Erik ten Hag akan menghadapi tugas berat dengan sederet masalah pada skuadnya saat ini, baik masalah cedera atau masalah di luar lapangan, dengan dia berada dalam tekanan untuk bisa memperbaiki hasil timnya yang kurang memuaskan di awal musim.

Sementara itu, Brighton saat ini duduk di peringkat enam besar dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan pembuka Liga Inggris mereka. Mereka telah mencetak 12 gol musim ini, lebih banyak dari tim papan atas lainnya.

Mereka meraih kemenangan 3-1 yang mengesankan melawan Newcastle United sebelum jeda internasional berkat hat-trick dari Evan Feguson dan sekarang akan berusaha mencari kemenangan keempat dalam pertandingan mereka melawan Manchester United.

Berita Tim

Luar biasa masalah Manchester United dengan mereka bisa tanpa 11 pemain termasuk Jadon Sancho yang dipisah dari skuad utama dan Antony yang diistirahatkan karena kasusnya.

Brighton akan tetap tanpa Julio Enciso, yang harus absen lama karena cedera, bersama Jakub Moder.Evan Ferguson dan Danny Welbeck diragukan.

Head to Head

Dalam 31 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, Manchester United memiliki 20 kemenangan, dengan Brighton unggul enam kali dan imbang dalam lima kesempatan.

Prediksi

Meski Manchester United unggul head to head secara keseluruhan, tapi Brighton telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terbaru melawan The Red Devils.

Sejak Roberto de Zerbi mengambil alih klub, Brighton menempati peringkat pertama dalam jumlah tembakan (614) di Premier League, dan dengan pertahanan tuan rumah yang bisa tanpa Raphael Varane dan Lisandro Martinez, kami ragu United bisa mempertahankan clean sheet.

Masalah cedera, kasus, hingga kenakalan pemain sangat mengganggu persiapan Manchester United menuju pertandingan ini. Ditambah dengan awal musim yang kurang meyakinkan, kami tidak akan terkejut jika Brighton bisa mempermalukan tuan rumah.

Manchester United sebenarnya telah lama tidak terkalahkan di pertandingan kandang mereka, tapi mereka benar-benar memiliki pekerjaan besar untuk membuktikan diri di sini atau Erik ten Hag akan semakin memiliki tekanan di Old Trafford.

Prediksi Skor : Manchester United 1-2 Brighton

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!