Kabar Gembira Bagi Real Madrid, Dua Pemainnya yang Cedera Sudah Kembali ke Lapangan

Gila Bola – Dua pemain Real Madrid yang semula cedera diberitakan akan segera kembali ke lapangan.

Real Madrid memang mengawali musim ini dengan hasil sempurna, tetapi kualitas permainan the Galacticos jauh dari apa yang diharapkan. Hal ini tak lain disebabkan karena badai cedera yang melanda skuad Carlo Ancelotti di awal musim ini.

Setelah harus menyaksikan absennya kiper andalan, Thibaut Courtois, di sebagian besar musim ini karena cedera ACL, Real Madrid harus melihat Eder Militao pun harus menepi karena cedera yang sama. Lalu, bintang muda Arda Guler juga tak bisa langsung tunjukkan aksinya karena mengalami cedera meniskus sesaat sebelum musim dimulai.

Pukulan keras berikutnya yang dialami Real Madrid adalah, cedera paha yang dialami winger andalan mereka, Vinicius Jr, di laga melawan Celta Vigo.

Semula ada kekhawatiran mengenai parahnya cedera yang dialami Vinicius, yang kemudian akhirnya dibantah dan membuat semua pecinta Los Blancos lega.

Semua orang tengah terus bekerja keras untuk pulihkan kondisi mereka, dan diungkapkan Goal Espana, saat ini sudah ada perkembangan positif terkait kondisi dua pemain Madrid yang cedera tersebut.

Real Madrid Segera Sambut Vinicius Jr dan Arda Guler Kembali ke Lapangan

Didatangkan dari Fenerbahce pada musim panas ini setelah sempat dikaitkan dengan Barcelona, perekrutan Guler benar-benar menyenangkan banyak orang.

Dijuluki Messi dari Turki, kemampuan menggiring bola dan membongkar pertahanan lawan menjadi aset besar yang dimiliki Guler. Apalagi, Madrid kini telah memulai era para pemain muda.

Namun diungkapkan Madrid Universal, cedera meniskus – yang dialaminya selama pramusim dan telah membuatnya harus pulang lebih awal dari Amerika Serikat, dianggap tidak terlalu serius hingga harus naik meja operasi.

Kini diberitakan, baik Guler maupun Vinicius sudah lakukan langkah besar dalam proses pemulihan cedera mereka, di mana keduanya sudah kembali berlatih di lapangan.

Ini menjadi tanda-tanda yang sangat menggembirakan bagi Los Blancos jelang laga pembuka Liga Champions musim ini, karena mereka juga harus menjaga momentum gemilang yang sudah mereka rintis di La Liga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!