Prediksi Liga Inggris : Terakhir Kali Jamu Luton Town, The Cottagers Menang Telak 7-0!

Gila BolaFulham akan berusaha mencari kemenangan kandang pertama mereka di Premier League musim 2023/2024 ketika mereka menyambut Luton Town di Craven Cottage pada hari Sabtu (16/9) malam WIB.

Fulham mengalami kekalahan telak 5-1 dari juara bertahan Manchester City dua akhir pekan lalu. Meskipun mereka sempat menyamakan kedudukan, hat-trick Erling Haaland membuat mereka mengalami kekalahan yang berat di Etihad.

Dalam empat pertandingan pertama mereka musim ini, The Cottagers hanya meraih satu kemenangan, menjadikan mereka salah satu dari dua tim yang kebobolan setidaknya 10 gol di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Luton Town berada di posisi ke-19 dalam klasemen dan juga belum meraih satu poin pun di musim ini. Mereka berharap untuk memulai tren positif saat mereka menghadapi Fulham.

Di laga terakhir, mereka dikalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di kandang sebelum jeda internasional saat gol-gol tim tamu melalui Jarrod Bowen dan Kurt Zouma hanya dibalas sebiji gol oleh Mads Juel Andersen di akhir pertnadingan.

Berita Tim

Alex Iwobi dan Timothy Castagne diharapkan bisa kembali dari cedera, dengan Sasa Lukić diragukan. Tom Cairney masih absen karena cedera.

Dan Potts, Gabriel Osho dan Jordan Clark tetap absen untuk Luton Town untuk pertandingan ini. Tom Lockyer dan Alfie Doughty diragukan.

Head to Head

Dengan rekor superior mereka dalam 30 dari 61 pertemuan terakhir, Fulham telah menunjukkan dominasi dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, Luton telah memenangkan 22 dari pertemuan tersebut, sementara sembilan pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi

Luton Town belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Fulham, dan perjalanan terakhir mereka ke Craven Cottage pada Mei 2022 berakhir dengan kekalahan telak 7-0.

Mengingat rekam jejak ini, Fulham akan menjadi favorit dalam pertandingan ini, tetapi Luton akan berusaha untuk meraih poin pertama mereka musim ini dan membalikkan keadaan.

Luton Town telah kalah di semua tiga pertandingan mereka di Premier League di musim ini yang menunjukkan kurangnya kualitas mereka untuk bersaing di level tertinggi. Kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Fulham 3-1 Luton

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!