Prediksi Liga Inggris : Liverpool Tak Terkalahkan di 15 Laga Jelang Tandang ke Molineux

Gila BolaLiverpool akan menghadapi Wolves dalam pertandingan Premier League pada hari Sabtu (16/9) malam WIB, dengan tim tamu berupaya untuk mempertahankan performa impresif mereka seperti sebelum jeda internasional.

Pertandingan Wolves melawan Crystal Palace dua minggu lalu diwarnai dengan lima gol, di mana dua di antaranya dicetak oleh Odsonne Edouard dan satu gol dari Eberechi Eze, yang membuat Wolves kalah dengan skor 3-2.

Wolves sebelumnya telah mencatat kemenangan melawan Everton di Premier League dan Blackpool di Piala Liga, tetapi performa buruk mereka di Selhurst Park menempatkan mereka di peringkat ke-15 dalam klasemen awal musim ini.

Liverpool, di sisi lain, telah menampilkan performa yang baik di awal musim ini, dengan Jurgen Klopp berhasil memotivasi timnya untuk mencetak tiga gol tanpa balas melawan Aston Villa.

Meskipun absennya beberapa bek tengah, The Reds tetap tampil mengesankan saat gol-gol dari Dominik Szoboszlai, Matty Cash (gol bunuh diri), dan Mohamed Salah memberi kemenangan bagi tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Dengan 10 poin dari 12 poin yang tersedia, Liverpool saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen, hanya di bawah Manchester City dan Tottenham Hotspur, dan tim tamu akan brusaha melanjutkan kinerja positif yang mereka tinggalkan sebelum jeda internasional.

Berita Tim

Joe Hodge menjadi satu-satunya kemungkinan pemain absen untuk Wolves dalam pertandingan ini.

Virgil van Dijk tetap diskors. Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara dan Ibrahima Konate diragukan bagi Liverpool.

Head to Head

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, yang telah bermain sebanyak 114 kali di semua kompetisi, pertemuan perdana mereka terjadi pada tahun 1894, dan Liverpool memimpin rekor pertemuan dengan 59 kemenangan dibandingkan dengan 37 kemenangan milik Wolves.

Prediksi

Kedua tim telah berhadapan di pertandingan sebelumnya, dengan Wolves mengalahkan Liverpool 3-0 pada Februari lalu, tetapi Liverpool membalas dengan kemenangan 2-0 beberapa minggu kemudian di Anfield.

Selain itu kedua tim bermain di Piala FA dengan Liverpool berhasil meraih kemenangan tandang 1-0 di pertandingan ulangan setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di Anfield.

Wolves melihat catatan lima pertandingan tak terkalahkan mereka di kandang sendiri di Liga Inggris berakhir dengan kekalahan 4-1 dari Brighton bulan lalu. Sempat menang dua kali beruntun, mereka kemudian menelan kekalahan 3-2 di Crystal Palace awal bulan ini.

Liverpool saat ini masih mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan dan dengan Wolves hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan terakhir mereka kontra The Reds di semua kompetisi, kami mendukung kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Wolves 0-2 Liverpool

SebelumnyaJelang Bayern Munchen Menjamu Bayer Leverkusen, Xabi Alonso Berharap Joshua Kimmich Bermain
SelanjutnyaPrediksi Liga Inggris : Terakhir Kali Jamu Luton Town, The Cottagers Menang Telak 7-0!