Prediksi Liga Inggris : Luton Mainkan Laga Kandang Pertama, Tapi The Hammers Jadi Ujian Berat

Gila BolaWest Ham United, yang sedang berada dalam performa terbaiknya, akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di awal musim saat melawan Luton Town di Kenilworth Road pada Sabtu (2/9) dini hari WIB.

Luton Town, yang mendapatkan promosi melalui babak playoff Championship musim lalu, menghadapi tantangan besar untuk berkompetisi di level lebih tinggi. Mereka telah kalah di dua laga pembuka musim ini.

Dalam pertandingan pembuka musim mereka, Luton mengalami kekalahan 4-1 dari Brighton dengan performa yang kurang memuaskan. Meskipun mereka mampu mencetak satu gol lewat penalti Carlton Morris, performa tim masih harus dioptimalkan.

Saat menjalani pertandingan tandang lainnya di Stamford Bridge melawan Chelsea, Luton Town juga harus merasakan kekalahan relak dengan skor 3-0. Performa serangan mereka masih harus ditingkatkan untuk bersaing di Premier League.

Di sisi lain, West Ham United telah mengejutkan banyak orang dengan performa apiknya di awal musim. Pasukan David Moyes berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan, dan mereka termasuk salah satu dari hanya lima tim yang masih belum merasakan kekalahan.

Dengan taktik solid dan beberapa tambahan pemain berkualitas seperti Mohammed Kudus, James Ward-Prowse dan Edson Alvarez, West Ham telah menunjukkan potensi yang kuat dalam mengejar kemenangan. Mereka mampu meraih kemenangan impresif 3-1 atas Chelsea dan Brighton, menunjukkan kekuatan dalam serangan balik dan efektivitas dalam penguasaan bola.

Berita Tim

Luton masih akan tanpa setidaknya tiga pemain menuju pertandingan ini dengan Dan Potts, Gabriel Osho dan Jordan Clark tidak tersedia karena cedera.

Nayef Aguerd kembali tersedia setelah skorsing, namun Konstantinos Mavropanos tidak tersedia dan Tomas Soucek diragukan.

Head to Head

Sejak tahun 1900, kedua tim telah berjumpa sebanyak 90 kali di berbagai kompetisi. Sejarah pertemuan mereka menunjukkan persaingan ketat, dengan tim tamu yang memimpin tipis dengan skor 33-32 dalam kemenangan, sementara 25 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Prediksi

Pertandingan melawan Luton Town akan menjadi ujian berikutnya bagi West Ham United. Sementara West Ham berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka, Luton Town akan berjuang keras untuk meraih poin pertama mereka di Premier League.

Performa pertahanan tuan rumah belum memuaskan di Premier League setelah dua pertandingan awal, di mana mereka telah kebobolan tujuh gol. Di sisi serangan, mereka juga masih belum menunjukkan potensi bagus dengan hanya satu gol yang berhasil dicetak dalam dua pertandingan.

Kenilworth Road akhirnya berhak menjadi tuan rumah sepak bola Liga Inggris setelah renovasi dan sementara ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi tuan rumah di Premier League, kami ragu Luton akan dapat mendapatkan poin pertama mereka musim ini.

Luton memang hanya menderita satu kekalahan dalam 11 pertemuan kandang terakhir mereka melawan tim tamu di semua kompetisi, tapi di level Premier League, mereka tampaknya akan menelan kekalahan ketiga beruntun.

Prediksi Skor : Luton Town 0-2 West Ham

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!