Prediksi Liga Inggris: Manchester United Menangi Enam dari Tujuh Laga Kontra The Wanderers

Gilabola.comPrediksi Wolves vs Manchester United. Wolves bisa meloncati Manchester United di papan klasemen jika mereka berhasil menang dalam pertandingan kandang di Molineux pada Jumat (2/2) dini hari WIB di laga lanjutan Premier League.

Penantian selama sembilan bulan akhirnya berakhir bagi Antony saat dia akhirnya mencetak gol bagi Manchester United, plus assist, dalam kemenangan 2-4 atas Newport pada putaran keempat Piala FA.

Cara pemain sayap Brasil itu merayakannya menunjukkan betapa berharganya gol itu bagi dirinya, yang akhirnya mendapatkan gol dan assist pertamanya bagi klub musim ini, yang diharapkan juga akan memberi dorongan lebih pada keseluruhan skuad.

Di Premier League, sementara itu, Manchester United hanya bermain imbang 2-2 dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, di mana Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford mencetak gol.

Wolves, sementara itu, meraih dua hasil imbang dan dua kemenangan di empat pertandingan mereka di tahun 2024 ini, satu di Premier League dan tiga di Piala FA.

Salah satu dari hasil imbang itu datang dalam satu-satunya laga Premier League mereka tahun 2024 ini melawan Brighton (0-0), sementara salah satu kemenangan mereka datang di laga terakhir di Piala FA dalam kemenangan 0-2 atas West Brom.

Head to Head Wolves vs Manchester United

  • 14 Agustus 2023, Manchester United 1-0 Wolves (Premier League)
  • 13 Mei 2023, Manchester United 2-0 Wolves (Premier League)
  • 31 Desember 2022, Wolves 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 3 Januari 2022, Manchester United 0-1 Wolves (Premier League)
  • 29 Agustus 2021, Wolves 0-1 Manchester United (Premier League)

Prediksi Wolves vs Manchester United

Dalam pertemuan pertama musim ini di pekan perdana, Manchester United cukup beruntung bisa mengamankan kemenangan 1-0 di Old Trafford dan mereka diperkirakan akan menghadapi ujian sulit lainnya di sini.

Bagaimanapun, Erik ten Hag cukup senang dengan kembalinya sejumlah pilar dari cedera termasuk Casemiro dan Lisandro Martinez, tapi ada pertanyaan atas ketersediaan Marcus Rashford yang bermasalah dalam kedisiplinan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manchester United sebenarnya punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi.

Wolves hanya kalah dua kali di kandang sepanjang musim dan bisa menang melawan tim-tim seperti Manchester City, Tottenham dan Chelsea, jadi Manchester United harus hati-hati di sini. Skor : Wolves 2-2 Manchester United.