Prediksi Liga Inggris: West Ham United Masih Cari Kemenangan Pertama di Tahun 2024

Gilabola.comPrediksi West Ham vs Bournemouth. Masih berusaha untuk mencari kemenangan pertama di tahun 2024 ini, West Ham United akan melanjutkan musim Premier League mereka dengan pertandingan kandang melawan Bournemouth apada Jumat (2/2) dini hari WIB.

West Ham sempat berada dalam performa luar biasa di akhir tahun 2023, termasuk tiga kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan melawan Wolves (3-0), Manchester United (2-0), dan Arsenal (2-0).

Namun sejak pergantian tahun, pasukan David Moyes telah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan yang dijalani, diawali dengan hasil imbang 0-0 melawan Brighton di Peemier League.

Mereka kemudian dikalahkan Bristol 1-0 di laga ulang Piala FA usai hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama, dan terakhir bermain imbang 2-2 melawan Sheffield United di mana mereka membuang kemenangan dengan kebobolan penalti menit ke-90+13.

Sekarang West Ham United akan berusaha untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Bournemouth, yang memiliki catatan cukup bagus di awal tahun 2024 ini.

Sementara mereka kalah 0-4 di satu-satunya laga Premier League mereka sejauh ini di tahun baru, tapi mereka menang beruntun di Piala FA atas QPR (3-2) dan Swansea (5-0) untuk membawa mereka lolos ke putaran kelima.

Head to Head West Ham vs Bournemouth

  • 12 Agustus 2023, Bournemouth 1-1 West Ham (Premier League)
  • 23 April 2023, Bournemouth 0-4 West Ham (Premier League)
  • 24 Oktober 2022, West Ham 2-0 Bournemouth (Premier League)
  • 5 September 2020, West Ham 3-5 Bournemouth (Laga Persahabatan)
  • 1 Januari 2020, West Ham 4-0 Bournemouth (Premier League)

Prediksi West Ham vs Bournemouth

West Ham tidak akan diperkuat Said Benrahma yang pindah ke Lyon, sementara Lucas Paqueta dan Michail Antonio, sedangkan Vladimir Coufal diskors. Mohammed Kudus dan Nayef Aguerd bisa kembali usai negaranya tersingkir di Piala Afrika.

Bournemouth, sementara itu, mungkin bisa tanpa enam pemain menuju pertandingan ini termasuk Dango Ouattara yang menjalani tugas negara di Piala Afrika.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

West Ham United punya rekor bagus di liga domestik baru-baru ini usai mereka tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Namun West Ham kini juga gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka, dan jika Bournemouth bisa mempertahankan Dominic Solanke, tim tamu mungkin bisa mencuri poin. Skor : West Ham 2-2 Bournemouth.