Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid Menang Margin Satu Gol Mulu di Empat Laga Terakhir

Gilabola.comPrediksi Getafe vs Real Madrid. Dalam persaingan gelar yang semakin sengit, Real Madrid akan bertekad untuk terus melanjutkan kinerja positif saat melanjutkan musim La Liga mereka dengan pertandingan tandang melawan Getafe pada Jumat (2/2) dini hari WIB di Alfonso Perez.

Lupakan Barcelona, yang bukan lagi tim terkuat Catalan dan bukan lagi penantang utama Real Madrid untuk perburuan gelar liga, melainkan Girona, dengan keduanya berada dalam persaingan ketat untuk gelar musim ini.

Real Madrid, pasca kemenangan kontroversi di kandang atas Almeria, berhasil merebut kembali puncak klasemen La Liga berkat kemenangan 1-2, lagi-lagi comeback, atas Las Palmas pada akhir pekan.

Setelah Javier Munoz membuka keunggulan bagi tuan rumah, pasukan Carlo Ancelotti kemudian membalas melalui gol-gol Vinicius Junior dan Aurelien Tchouameni, tapi puncak klasemen mereka tidak bertahan lama dan lagi-lagi direbut Girona.

Tapi Real Madrid hanya satu poin di bawah tim Catalan itu dengan satu laga di tangan, jadi nasib mereka berada di tangan mereka sendiri dan raksasa ibukota akan berusaha melanjutkan perburuan gelar mereka saat bertandang ke Getafe.

Tuan rumah, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan kemenangan 2-0 atas Granada berkat gol-gol Mason Greenwood dan Borja Mayoral, membawa mereka berada di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga.

Head to Head Getafe vs Real Madrid

  • 2 September 2023, Real Madrid 2-1 Getafe (La Liga)
  • 13 Mei 2023, Real Madrid 1-0 Getafe (La Liga)
  • 8 Oktober 2022, Getafe 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 9 April 2022, Real Madrid 2-0 Getafe (La Liga)
  • 2 Januari 2022, Getafe 1-0 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Getafe vs Real Madrid

Getafe bisa menurunkan hampir kekuatan penuh di sini karena nyaris tidak terkendala kebugaran atau skorsing, hanya Mauro Arambarri yang tidak tersedia, sementara Luis Milla, Damian Suarez dan Jose Angel Carmona kembali dari skorsing.

Jude Bellingham kembali dari skorsing dan akan memberi dorongan bagi Real Madrid, yang tak punya masalah pemain absen baru selain masalah lama pada Thibaut Courtois, David Alaba, dan Eder Militao.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Real Madrid punya rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan 25 dari 29 pertandingan terakhir mereka melawan Getafe di semua kompetisi.

Real Madrid juga telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga, dan dengan mereka hanya menang margin satu gol di empat kemenangan terakhir, kami mendukung hasil serupa di sini. Skor : Getafe 1-2 Real Madrid.