Prediksi Liga Inggris: Manchester United Punya Rekor Kandang Mentereng Kontra The Hammers

Gilabola.comPrediksi Manchester United vs West Ham. Manchester United akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (4/2) malam WIB.

Nyaris saja tragedi yang biasa terjadi bagi Manchester United di musim ini kembali terulang dalam pertandingan tandang mereka melawan Wolves, di mana mereka nyaris membuang keunggulan dua gol mereka di Molineux.

Marcus Rashford yang kembali dari hukuman dan Rasmus Hojlund membawa Setan Merah unggul dua gol di babak pertama, tapi mereka kemudian terkejar menjadi 3-3 di babak kedua.

Bahkan dua gol Wolves dicetak di menit akhir dengan Max Kilman mencetak gol menit ke-85 sebelum Pedro Neto membuat skor menjadi 3-3 di menit ke-95, beruntung Kobbie Mainoo kemudian melakukan aksi individu untuk mencetak gol kemenangan dramatis di menit ke-97.

Sementara Erik ten Hag beralasan bahwa itu terjadi karena beberapa pemain baru kembali dari cedera, bagaimanapun mereka harus belajar banyak dari pertandingan itu saat mereka menjamu West Ham di laga lanjutan Premier League mereka.

The Hammers sendiri tidak punya performa yang bagus di tahun 2024 ini, bermain imbang di semua tiga pertandingan liga mereka melawan Brighton (0-0), Sheffield United (2-2), dan Bournemouth (1-1), membuat posisi mereka di enam besar sekarang terancam.

Head to Head Manchester United vs West Ham

  • 23 Desember 2023, West Ham 2-0 Manchester United (Premier League)
  • 7 Mei 2023, West Ham 1-0 Manchester United (Premier League)
  • 1 Maret 2023, Manchester United 3-1 West Ham (Piala FA)
  • 30 Oktober 2022, Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)
  • 22 Januari 2022, Manchester United 1-0 West Ham (Premier League)

Prediksi Manchester United vs West Ham

Erik ten Hag diperkirakan akan mempertahankan starting XI Manchester United yang mengalahkan Wolves di pertandingan sebelumnya, satu-satunya perubahan yang mungkin adalah Casemiro diganti Scott McTominay.

Tiga pemain telah dipastikan abasen bagi Manchester United untuk pertandingan ini, yaitu dua bek sayap Tyrell Malacia dan Aaron Wan-Bissaka, selain gelandang Mason Mount, semua karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kabar baiknya bahwa Victor Lindelof dan Sofyan Amrabat bisa kembali ke skuad, sementara West Ham telah kehilangan Said Benrahma dalam transfer permanen dan duo Lucas Paqueta dan Michail Antonio karena cedera.

Manchester United punya rekor kandang yang bagus melawan Wst Ham, hanya kalah sekali dari 21 laga kandang terakhir mereka melawan The Hammers, dan kami berharap bahwa mereka bisa mempertahankannya di sini. Skor : Manchester United 3-2 West Ham.