Prediksi Liga Inggris : Peluang The Magpies Perbaiki Rekor Melawan Manchester City

Gila Bola – Dalam pertandingan menarik di Etihad Stadium pada Minggu (20/8) dini hari WIB, Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam pertemuan Premier League yang mempertemukan dua tim pemenang besar pada pertandingan pembukaan akhir pekan.

Setelah menunjukkan performa impresif dengan mencetak gol di Community Shield melawan Arsenal, Cole Palmer juga berperan dalam pertandingan melawan Sevilla dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan setelah Youssef En-Nesyri mencetak gol untuk Sevilla. Pasukan Pep Guardiola akhirnya memenangkan turnamen melalui adu penalti.

Manchester City telah meraih dua penghargaan kontinental dalam waktu dua bulan, mengawinkan Liga Champions dengan Liga Super Eropa, menandai keberhasilan mereka setelah tahun-tahun penderitaan di kompetisi Eropa.

Mereka juga memulai musim Premier League dengan kemenangan 3-0 atas Burnley. Kemenangan tersebut menandai rekor kemenangan luar biasa mereka di kandang, yang telah berlangsung selama 11 pertandingan.

Sementara itu, Newcastle United yang dilatih oleh Eddie Howe tampil luar biasa dalam pertandingan pembukaan melawan Aston Villa dengan kemenangan 5-1. Alexander Isak tampil luar biasa dengan mencetak dua gol di pertandingan itu.

Kemenangan telak atas Aston Villa memperpanjang rekor tak terkalahkan Newcastle menjadi lima pertandingan. Meskipun demikian, The Magpies hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka musim lalu dan telah kebobolan di sembilan pertandingan tandang terakhir sejak bulan Januari.

Berita Tim

Kevin De Bruyne absen selama 3-4 bulan karena cedera hamstring Manchester City, dengan John Stones juga tidak tersedia. Bernardo Silva diragukan.

Joe Willock kemungkinan akan absen bagi Newcastle United bersama Javier Manquillo dan Emil Krafth.

Head to Head

Dalam 188 pertemuan di antara kedua tim, Manchester City unggul tipis dengan 75 kemenangan berbanding 72 untuk Newcastle United. The Citizens hanya kalah sekali dari 31 pertandingan terakhir mereka melawan The Magpies di Premier League.

Prediksi

Terlepas dari kemenangan 3-0 yang mengesankan di laga pembuka Premier League, Manchester City terlihat kesulitan saat berhadapan melawan tim top, imbang 1-1 melawan Sevilla di Liga Super Eropa dan hanya menang adu penalti.

Sebelumnya The Citizens juga imbang 1-1 melawan Arsenal sebelum kalah di Community Shield, jadi Newcastle United mungkin punya peluang bagus untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka di sini.

Newcastle United menang 5-1 yang mengesankan atas Aston Villa yang tampil bagus di St James’ Park di matchday pertama. Meski Manchester City sangat kuat di kandang, kami tidak akan terkejut jika The Magpies bisa meraih hasil kejutan di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 1-1 Newcastle United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!