Pemain Top Mulai Tinggalkan Eropa, Wojciech Szczesny Sindir Klub-klub Arab Saudi

Gila Bola – Kiper utama Juventus, Wojciech Szczesny tegaskan bergabung ke Liga Arab Saudi tidak menarik baginya. Sebaliknya, ia tetap berkomitmen dengan raksasa Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, sejak Al-Nassr berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo membuat klub-klub Arab Saudi lainnya terus melakukan upaya mendatangkan pemain top dunia.

Teranyar, Al-Hilal mampu mendatangkan Neymar dan pesepak bola asal Brasil juga mendapatkan gaji selangit plus fasilitas mewah. Hal ini diyakini akan membuat nama besar lainnya tergoda untuk bergabung.

Nama Wojciech Szczesny adalah salaha satu yang masuk dalam radar. Namun eks kiper Arsenal tidak tertarik bermain di Arab Saudi dan tetap berkarier di Liga Italia bersama Juventus.

Berikan Sindiran HalusĀ 

Dikutip dari Football Italia, Wojciech Szczesny mengatakan ia memiliki banyak uang dalam hidupnya. Ia lebuh suka tantangan yang menyenangkan dan mempertahankan gawang Juventus adalah tantangan terbaik yang dia bisa berikan untuk dirinya.

Lebih lanjut, Wojciech Szczesny menyebutkan tak membaca berita transfer. Akan tetapi, ia tahu ada beberapa pemain telah berkarier di Liga Arab Saudi dan dirinya tegaskan tak kaget.

Wojciech Szczesny juga tahu semua keputusan ada di tangan pemain. Namun, ia menilai ada baiknya memiliki prioritas lain selain mengejar uang.

Wojciech Szczesny Minta Tenang

Juventus dalam beberapa tahun terakhir ini memang kering gelar juara. Raksasa Liga Italia juga mendapatkan berita kurang bagus. Pasalnya, Si Nyonya Tua juga dicoret dari Liga Konferensi Eropa 2023/24. Tapi ia berharap semuanya tetap tenang.

Wojciech Szczesny sadar Juventus telah dikeluarkan dari turnamen Eropa. Ia pun mendorong agar raksasa Liga Italia tak melawannya sepeti dirinya.

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Polandia juga menyebutkan memang ketika tak bermain Eropa membuatnya lebih banyak istirahat. Namun, ia tegaskan tak bermain di pentas Eropa bukan dari akhir dunia.

Laga Pembuka JuventusĀ 

Juventus akan menghadapi Udinese di pertandingan pertama Liga Italia 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Friuli, Minggu (21/8) dini hari WIB.

Wojciech Szczesny dan kolega di laga terakhir pramusim bermain imbang 0-0 melawan Atalanta. Akankah Bianconeri menang di laga tandang? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!