Prediksi Liga Spanyol : Bakal Jadi Debut Kepa Arrizabalaga Bagi Real Madrid di Almeria

Gila BolaReal Madrid akan berusaha untuk mempertahankan kemenangan di awal musim La Liga 2023/2024 ketika mereka bertandang ke markas Almeria pada Minggu (20/8) dini hari WIB.

Setelah berjuang dalam pertempuran degradasi musim lalu dan finis di urutan ke-17 di klasemen La Liga, Almeria telah mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk Luis Suarez dari Marseille, untuk memperkuat skuad mereka. Sayangnya mereka memulai musim ini dengan kekalahan 2-0 melawan Rayo Vallecano.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Almeria, mengingat mereka telah kalah di tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Madrid, termasuk kekalahan 2-1 pada musim sebelumnya.

Sementara itu, Real Madrid memulai musim ini dengan baik, mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 dengan gol-gol dari Rodrygo dan Jude Bellingham. Meskipun finis sebagai runner-up musim lalu, Real Madrid memiliki ambisi besar untuk meraih gelar La Liga dan juga sukses di Liga Champions.

Carlo Ancelotti telah melakukan beberapa perubahan pada skuad Real Madrid musim ini dengan membawa beberapa pemain baru, termasuk Bellingham dan Fran Garcia, serta meminjamkan Joselu dan Kepa Arrizabalaga.

Meskipun kepergian Karim Benzema akan menjadi kehilangan besar, bos Italia telah mencoba formasi baru 4-3-1-2 dengan Rodrygo dan Vinicius Junior sebagai penyerang utama.

Meskipun rumor mengenai kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid masih beredar, sepertinya transfer tersebut tidak akan terjadi pada musim panas ini. Meski begitu, Real Madrid tetap menjadi tim yang sangat kuat dan bertekad untuk meraih gelar-gelar penting di musim ini, termasuk La Liga dan Liga Champions.

Berita Tim

Léo Baptistão dan Martin Svidersky masih tidak tersedia bagi Almeira menuju pertandingan ini karena cedera jangka panjang.

Real Madrid akan terus tanpa Thibaut Courtois, Ferland Mendy, dan Eder Militao. Arda Guler dan Dani Ceballos diragukan. Kepa Arrizabalaga bisa debut di pertandingan ini.

Head to Head

Dalam 14 pertemuan di antara kedua tim, Real Madrid menang dalam 11 kesempatan, dua kali imbang, dan Almeria hanya menang sekali.

Prediksi

Real Madrid akan sangat percaya diri menuju pertandingan ini setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Almeria di semua kompetisi, mencetak setidaknya tiga gol di enam dari tujuh pertemuan tersebut.

Almeria dikalahkan Rayo Vallecano di kandang pekan lalu dengan skor 2-0 dan mereka menunjukkan tidak memiliki level yang dibutuhkan untuk bisa menyulitkan Real Madrid di laga ini.

Formasi 4-3-1-2 yang diterapkan Carlo Ancelotti tampak berjalan baik selama kemenangan atas Bilbao di laga pembuka mereka dan sekarang duet Vinicius Junior dan Rodrygo Goes akan kembali diandalkan di lini depan untuk memberi kemenangan lain bagi Real Madrid.

Prediksi Skor : Almeria 0-2 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!