Prediksi Liga Inggris : Tandang ke Vitality, Chelsea Hanya Menang Dua Kali dari 16 Laga Jelang

Gila BolaBournemouth dan Chelsea akan bertarung di Stadion Vitality pada hari Minggu (17/9) malam WIB dalam dalam laga lanjutan Premier League dengan tim tamu ingin bisa bangkit dari awal musim yang buruk.

Bournemouth, yang diarsiteki oleh Andoni Iraola, memasuki jeda internasional setelah bermain imbang 2-2 dengan Brentford. David Brooks, pemain sayap Bournemouth, mencetak gol pertamanya di Premier League dalam 1144 hari setelah diagnosis limfoma Non-Hodgkin, menginspirasi timnya. Namun mereka baru mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan pembuka mereka di Premier League mereka.

Di sisi lain, Chelsea mengalami kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest di Stamford Bridge sebelum jeda internasional setelah susah payah mengalahkan Wimbledon di putaran kedua Piala Liga.

Rekor The Blues saat ini adalah dua kemenangan dari 16 pertandingan Premier League, yang sangat mengecewakan untuk klub dengan kekuatan belanja seperti mereka. Salah satu kemenangan mereka adalah saat mengalahkan Bournemouth di Vitality Stadium pada bulan Mei.

Pertemuan antara Bournemouth dan Chelsea akan menjadi tes yang menarik bagi kedua tim. Tuan rumah akan berusaha memanfaatkan momentum hasil imbang kontra Brentford, sementara tim tamu harus mengatasi penampilan yang kurang memuaskan sejauh ini.

Berita Tim

Total lima pemain masih absen untuk The Cherries termasuk dua pemain baru Tyler Adams dan Alex Scott yang tidak tersedia karena cedera.

Chelsea tanpa pemain hingga 10 pemain untuk pertandingan ini. Kabar baiknya bahwa Benoit Badiashile dan Trevoh Chalobah semakin dekat untuk kembali.Mykhailo Mudryk tersedia.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan ke-20 di antara kedua tim. Chelsea sangat dominan di 19 pertemuan sebelumnya usai meraih 13 kemenangan, berbanding lima untuk Bournemouth, sementara hanya ada satu hasil imbang.

Prediksi

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit dan menarik, di mana kedua tim akan berusaha untuk meraih poin penting dalam upaya mereka untuk meraih posisi yang lebih baik di klasemen Premier League.

Chelsea telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertemuan terbaru melawan Bournemouth di semua kompetisi.

Bournemouth masih mencari kemenangan pertama di Premier League musim ini dengan hanya dua poin dari empat laga, namun performa Chelsea juga belum meyakinkan di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Chelsea hanya meraih dua kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Meskipun demikian, kualitas skuad mereka tetap menjadi salah satu yang terbaik di liga, dan mereka akan berharap untuk memulai kembali tren positif mereka dalam pertandingan melawan Bournemouth.

Prediksi Skor : Bournemouth 1-2 Chelsea

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!