Khvicha Kvaratskhelia Tiba-tiba Melempem, Apa Kata Pelatih Napoli?

Gila Bola – Pelatih Napoli, Rudi Garcia tegaskan tidak meragukan Khvicha Kvaratskhelia. Ia meyakini sang penyerang akan kembali ke performa terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, salah satu keberhasilan Napoli menjadi juara Liga Italia 2022/23 karena ada pengaruh dari Kvaratskhelia. Tercatat sang pemain mampu mengoleksi 12 gol plus catatkan 13 assist.

Bahkan Khvicha Kvaratskhelia di tiga awal Liga Italia musim lalu mampu mengemas 3 gol plus 1 assist. Pada musim 2023/24 sangat berbeda. Pasalnya, sang pemain baru mencatatkan 1 assist tanpa gol dalam dua laga.

Melempemnya Khvicha Kvaratskhelia pun dipertanyakan. Namun sang penyerang di jeda internasional mampu bermain 180 menit untuk timnas sepak bola Georgia. Dan Rudi Garcia optimis sang pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya lagi bersama Napoli.

Komentar Rudi Garcia 

Dikutip dari beinsport, Rudi Garcia mengatakan Khvicha Kvaratskhelia telah bermain dua pertandingan untuk timnas Georgia. Ia menyebutkan sang pemain sedikit kesulitan di laga pertama dan kedua membaik.

Namun ia tegaskan tak meragukan penampilan sang pemain. Rudi Garcia juga optimis sang pemain akan mencetak gol dan assist lagi untuk Napoli.

Selain itu, Rudi Garcia menyebutkan Khvicha Kvaratskhelia memang tak bermain melawan Lazio, tetapi tampil dua laga bersama timnas sepak bola Georgia adalah berita baik.

Bakal Jadi Andalan Napoli 

Sedangkan Partenopei juga akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat. Raksasa Liga Italia akan melakoni tujuh laga dalam 23 hari. Di sisi lain, Napoli memang berhasil mempertahankan Victor Osimhen di Stadio Diego Armando Maradona.

Namun Rudi Garcia memberikan sinyal tetap akan mengandalkan Khvicha Kvaratskhelia. Meski pertandingan akan seperti lari maraton, tetapi ia ingin semua pemainnya dapat tersedia.

Usai laga FIFA Matchday, Napoli akan menghadapi Genoa di pekan keempat Liga Italia 2023/24. Duel kedua tim akan berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (17/9) dini hari WB.

Khvicha Kvaratskhelia Diminati Klub Top 

Tak bisa dipungkiri performa pemain sepak bola berusia 22 tahun menarik perhatian klub besar di Eropa. Meski di musim baru melempem, tetapi ia diberitakan diminati oleh Manchester United.

Mancheter United ingin memboyongnya untuk menggantikan Jadion Sancho. Di sisi lain, Khvicha Kvaratskhelia masih terikat kontrak sampai 2027 mendatang di Napoli.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!