Prediksi Liga Inggris : Tantangan Gary O’Neil, Wolves Sudah Hattrick Kalah Lawan Tim Tamu

Gila Bola – Pada Sabtu (19/8) malam WIB, Wolves akan menghadapi Brighton di Molineux dalam upaya mereka untuk meraih poin pertama mereka di Premier League musim ini di bawah asuhan pelatih baru, Gary O’Neil.

Wolves menderita kekalahan tidak adil 1-0 dari Manchester United dalam pertandingan pembukaan akhir pekan lalu, meskipun mereka mendominasi pertandingan dengan 23 percobaan tembakan.

Matheus Cunha dan Pedro Neto memberikan ancaman serius ke pertahanan Setan Merah sepanjang laga, sayangnya bahwa satu-satunya gol dalam pertandingan itu justru datang dari Raphael Varane pada menit ke-76.

Para fans Wolves mungkin memiliki pandangan optimis setelah debut Gary O’Neil sebagai pelatih. Di sisi lain, Brighton melanjutkan performa impresif mereka dengan kemenangan 4-1 atas Luton Town, tim yang baru promosi ke Premier League.

Dalam pertandingan melawan Luton, The Seagulls mendominasi dengan 71 persen penguasaan bola dan 27 tembakan. Solly March dan Joao Pedro mencetak gol untuk tim tersebut, meskipun Luton berhasil mencetak satu gol dari penalti.

Ketajaman serangan Brighton telah menjadi sorotan, dengan tim ini mencetak setidaknya dua gol dalam 14 dari 25 pertandingan Premier League di musim sebelumnya dan tiga gol dalam sembilan pertandingan tersebut.

Dengan catatan ini, Brighton akan memiliki kepercayaan diri saat menghadapi Wolves. Pertemuan antara kedua tim ini menunjukkan potensi gol, mengingat komitmen untuk permainan menyerang dan keunggulan yang kuat di lini depan.

Sementara Wolves berharap meraih poin pertama mereka di bawah kendali O’Neil, Brighton akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka di bawah kepemimpinan Roberto De Zerbi.

Berita Tim

Wolves akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa masalah cedera atau suspensi jadi manajer Gary O’Neil bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Jakub Moder adalah satu-satunya pemain absen untuk Brighton, sementara Adam Webster dan Adam Lallana sama-sama diragukan.

Head to Head

Dalam 40 pertemuan terbaru mereka, Brighton unggul mutlak dengan 18 kemenangan, sementara Wolves unggul delapan kali dan 14 lainnya berakhir imbang. Brighton telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolves.

Prediksi

Brighton hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Wolves, sementara mereka tidak hanya memenangkan tiga pertemuan terbaru, tapi juga selalu mencetak minimal tiga gol di tiga pertemuan tersebut.

Wolves tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi saat mereka umumnya cukup kuat saat bermain di kandang sendiri dan bahkan Molineux jadi tempat yang sangat sulit bagi tim lawan di musim lalu.

Wolves akan merasa cukup rugi karena gagal meraih poin selama laga tandang mereka melawan Manchester United di akhir pekan lalu, saat Brighton dengan nyaman mengalahkan Luton untuk meraih awal yang sempurna.

Kedua klub terlihat cukup menjanjikan di pertandingan pembuka mereka di musim ini dan tidak akan mengejutkan jika gol datang dari kedua tim, meski tim tamu lebih diunggulkan di pertemuan ini.

Prediksi Skor : Wolves 1-2 Brighton

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!