Prediksi Liga Inggris : The Seagulls vs The Magpies, Duel Dua Tim Dengan Intensitas Sangat Tinggi

Gila BolaBrighton & Hove Albion akan berusaha bangkit dari kekecewaan sebelumnya di kandang saat sekarang bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi Newcastle United pada Sabtu (2/9) malam WIB.

Kedua tim akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan akhir pekan lalu. Mereka bertemu dalam Premier League Summer Series musim panas ini, dengan Newcastle keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 di pertemuan tersebut,

Brighton & Hove Albion tampil optimis setelah kemenangan atas Luton Town dan Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1. Meskipun demikian, mereka harus menerima kekalahan mengejutkan 1-3 dari West Ham United meski mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola dan percobaan yang lebih banyak.

Di sisi lain, Newcastle United mengalami kekalahan 2-1 dari Liverpool. Meskipun memimpin hingga lima menit terakhir, mereka harus menerima kenyataan pahit dengan kekalahan dari The Reds, yang bahkan sudah bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama.

Brighton & Hove Albion berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dengan pertandingan kandang melawan Newcastle. Meskipun tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka, The Seagulls ingin mengubah tren tersebut.

Eddie Howe, pelatih Newcastle United, akan menuntut peningkatan dari timnya usai hanya meraih tiga poin dari kemungkinan sembilan poin yang tersedia. Dia yakin timnya kuat dan mampu bangkit kembali setelah awal yang mengecewakan.

Namun, Newcastle harus menghadapi tantangan di pertandingan tandang. Mereka gagal memenangkan satu pun dari enam kunjungan terakhir mereka ke markas Brighton. Selain itu, The Magpies hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Berita Tim

Jakub Moder dan Julio Enciso menjadi dua masalah pemain absen bagi Brighton saat manajer Roberto De Zerbi mungkin tergoda untuk melakukan perubahan menyusul kekalahan 3-1 dari West Ham.

Sven Botman menderita cedera pergelangan kaki dan akan absen bagi tim tamu bersama Emil Krafth dan Joe Willock. Joelinton dan Javier Manquillo diragukan.

Head to Head

Brighton  tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pertama mereka melawan Newcastle United di Premier League, dengan empat kemenangan dan lima hasil imbang, tapi kemudian kalah di dua dari tiga pertemuan terbaru mereka.

Prediksi

Duel antara Brighton dan Newcastle United akan menjadi pertemuan menarik antara dua tim yang bermain dengan intensitas sangat tinggi dan harus mengelola skuad mereka dengan hati-hati musim ini karena akan berkompetisi di sepak bola Eropa.

Terakhir kali Newcastle United meraih kemenangan tandang melawan Brighton terjadi pada Februari 2017 di Championship. Mereka memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Di Premier League, Newcastle belum pernah meraih satu pun kemenangan dalam enam kunjungan mereka ke markas Brighton.

Salah satu catatan positif bagi Brighton adalah mereka belum pernah mengalami kekalahan berturut-turut sejak Oktober 2022 dan akan bertekad bangkit dari kekalahan 1-3 yang mengejutkan dari West Ham.

Di sisi lain, Newcastle United harus menghadapi tantangan baru setelah mengalami dua kekalahan dalam dua pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris. Meskipun demikian, mereka hanya kalah dua kali dalam 15 pertandingan sebelumnya, menunjukkan kualitas mereka yang mumpuni.

Prediksi Skor : Brighton 2-2 Newcastle United

Kategori: Liga Inggris
Topik: Brighton & Hove Albion, Newcastle United, Prediksi Bola