Prediksi Liga Inggris : Wissa dan Mbeumo Kembali Diandalkan Brentford Karena Toney Absen

Gila Bola – Dalam persiapan menuju pertandingan derby London Barat di matchdat kedua Premier League, Brentford akan menghadapi Fulham di Craven Cottage pada Sabtu (19/8) malam WIB.

Fulham meraih kemenangan 1-0 atas Everton berkat gol tunggal dari Bobby Decordova-Reid di babak kedua. Meskipun kemenangan tersebut membawa mereka ke posisi keenam di klasemen, pelatih Marco Silva mengakui bahwa penampilan timnya belum maksimal.

Sementara itu, Brentford juga tampil impresif di laga pertama mereka melawan Tottenham. Mereka mampu mencetak dua gol dan bermain imbang 2-2, dengan gol-gol mereka datang dari Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo. Kedua tim menunjukkan komitmen untuk sepak bola  menyerang, yang akan diharapkan menjanjikan gol-gol dalam pertandingan ini.

Fulham memiliki sejarah yang kuat di Craven Cottage, meskipun performa mereka di kandang pada musim lalu tidak konsisten. Sayangnya tuan rumah sedang terganggu oleh masa depan Aleksandar Mitrovic dan Willian yang tidak pasti di klub.

Brentford, di sisi lain, telah menunjukkan potensi mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun hasil pramusim mereka kurang mengesankan, mereka mampu meraih kemenangan tandang melawan klub London seperti Spurs dan Chelsea di musim sebelumnya.

Pertemuan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim dalam menjaga pertahanan mereka sambil tetap fokus pada serangan. Dengan gaya permainan menyerang yang diusung oleh kedua pelatih, para fans dapat berharap melihat pertandingan yang seru dan penuh gol di Craven Cottage.

Berita Tim

João Palhinha menjadi satu-satunya masalah absen bagi Fulham karena dia terus memulihkan diri dari cedera bahu.

Ivan Toney diskors hingga Januari karena kasus perjudiannya, sementara Frank Onyeka, Mathias Jensen, dan Ben Mee diragukan.

Head to Head

Dalam 64 pertemuan, Brentford unggul tipis dengan 24 kemenangan berbanding 23 untuk Fulham, sementara sisanya berakhir imbang. Fulham hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Brentford.

Prediksi

Brentford memiliki modal bagus menuju pertandingan ini karena emreka tidak terkalahkan dalam 10 derby London terakhir mereka di Premier League dan berhasil memenangkan lima pertandingan ini.

Yoane Wissa dan Bryan Mbeumo terbukti mampu menutupi absennya Ivan Toney di skuad Brentford dan keduanya akan kembali diandalkan untuk menjadi juru gedor serangan dalam pertandingan ini.

Fulham dipusingkan oleh masa depan Aleksander Mitrovic dan Willian Borges dengan Raul Jimenez dan Bobby de Kordoba-Reid punya tugas berat untuk membuktikan diri di sini. Tim tamu sedikit favorit, tapi mungkin juga berakhir imbang.

Prediksi Skor : Fulham 1-1 Brentford

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!