Prediksi Liverpool vs Brighton, Klopp Belum Pernah Menang Melawan De Zerbi, Berlanjut?

Gila Bola – Prediksi Liverpool vs Brighton. Liverpool akan berharap bisa memanfaatkan duel City vs Arsenal di partai lain dengan mengincar poin penuh dan mengintip kesempatan kembali ke puncak klasemen saat menjamu Brighton di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (31/3) malam WIB.

Pertarungan gelar Premier League musim ini sangat sengit, dengan Arsenal, Liverpool, dan Manchester City di tiga teratas klasemen hanya dipisahkan satu poin saja, dan dengan 10 laga tersisa, maka semua akan terasa seperti pertandingan final.

Sementara dua petarung gelar lain, City dan Arsenal, akan saling bunuh di Etihad, The Reds akan berusaha memanfaatkannya untuk meraih poin penuh untuk menjauh dari peringkat ketiga, atau bahkan mengkudeta puncak klasemen.

Namun Jurgen Klopp harus memastikan bahwa pasukannya telah move on dari kekalahan sebelum jeda internasional di mana mereka menelan kekalahan comeback 4-3 yang menyakitkan melawan Manchester United di Piala FA.

Brighton juga menelan kekecewaan di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, karena sementara mereka menang 1-0 atas AS Roma, tapi tak cukup untuk membawa mereka lolos ke perempat final Liga Europa.

Pasukan Roberto de Zerbi kalah agregat 4-1 usai kalah 4-0 dari tim ibukota Italia di leg pertama, sementara di liga domestik, The Seagulls masih terdampar di urutan kedelapan klasemen dengan 42 angka dari 28 laga.

Head to Head Liverpool vs Brighton

  • 8 Oktober 2023, Brighton 2-2 Liverpool (Premier League)
  • 29 Januari 2023, Brighton 2-1 Liverpool (Piala FA)
  • 14 Januari 2023, Brighton 3-0 Liverpool (Premier League)
  • 1 Oktober 2022, Liverpool 3-3 Brighton (Premier League)
  • 12 Maret 2022, Brighton 0-2 Liverpool (Premier League)

Prediksi Liverpool vs Brighton

Andy Robertson cedera selama tugas internasional yang membuatnya diragukan di sini, sementara Jurgen Klopp sudah harus tanpa tujuh pemain lain karena cedera termasuk Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota.

Kaoru Mitoma, Solly March dan Jack Hinshelwood tetap absen bagi Brighton karena cedera, sementara ketersediaan Joao Pedro dan James Milner masih diragukan.

Liverpool telah tanpa kemenangan di empat pertemuan terbaru mereka melawan Brighton, kalah dalam dua kesempatan, sementara mereka juga gagal menang di tiga laga kandang terakhir melawan The Seagulls.

Namun saat ini Liverpool berada dalam performa yang bagus di liga, hanya kalah sekali dari 21 pertandingan terakhir mereka, sementara kinerja Brighton musim ini masih jauh dari konsistensi.

Roberto De Zerbi belum merasakan kekalahan melawan Liverpool sebagai manajer Brighton, tapi dengan tuan rumah sangat kuat di kandang dan perbedaan performa mereka saat ini, kami mendukung kemenangan pertama Klopp atas taktisi Italia itu. Skor : Liverpool 3-2 Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!