Prediksi Liverpool vs Wolves, Berikan Perpisahan yang Indah Bagi Jurgen Klopp, Reds!

Gila BolaPrediksi Liverpool vs Wolves. Liverpool akan memainkan pertandingan terakhir mereka di musim Liga Inggris 2023/2024 dengan pertandingan kandang melawan Wolves di Anfield pada Minggu (19/5) malam WIB.

Ini tidak hanya akan menjadi pertandingan terakhir Liverpool di musim ini di Premier League, tapi juga pertandingan terakhir mereka bersama Jurgen Klopp, yang akan mundur di akhir musim.

Sementara Arne Slot telah ditunjuk sebagai manajer anyar, para pemain The Reds bagaimanapun akan berusaha untuk memberikan perpisahan yang layak kepada pelatih mereka dengan kemenangan dan hasil yang indah di sini.

Kemungkinan para fans juga akan memadati Anfield untuk melihat Jurgen Klopp yang terakhir kalinya memimpin laga Liverpool, bahkan jika hasil apapun di laga ini tidak akan mempengaruhi posisi mereka di klasemen liga.

Memang The Reds telah dipastikan finis ketiga klasemen Premier League, tujuh poin dari Arsenal di peringkat kedua dan 11 angka dari Aston Villa di peringkat keempat. Jadi hasil apapun di sini tidak akan berpengaruh secara klasemen.

Wolves, sementara itu, menjadi korban terbaru dari kebangkitan Palace di bawah asuhan Oliver Glasner, menelan kekalahan 1-3 di pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League pada akhir pekan lalu.

Mereka juga sekarang telah kalah di empat dari lima pertandingan terakhir, sementara satu-satunya kemenangan mereka di sembilan laga terakhir adalah melawan tim zona degradasi, Luton Town.

Head to Head Liverpool vs Wolves

  • 16 September 2023, Wolves 1-3 Liverpool (Premier League)
  • 1 Maret 2023, Liverpool 2-0 Wolves (Premier League)
  • 4 Februari 2023, Wolves 3-0 Liverpool (Premier League)
  • 17 Januari 2023, Wolves 0-1 Liverpool (Piala FA)
  • 7 Januari 2023, Liverpool 2-2 Wolves (Piala FA)

Prediksi Liverpool vs Wolves

Berbeda dengan Liverpool, Wolves masih bisa memperbaiki posisi mereka di pekan terakhir liga, bahkan bisa menembus 10 besar klasemen jika bisa menang di sini, sembari menunggu hasil di pertandingan lain.

Bagaimanapun, Liverpool akan pede bisa memberi hasil terbaik di laga terakhir Jurgen Klopp usai mereka telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi.

Selain itu, Wolves juga berada dalam performa buruk karena hanya meraih satu kemenangan di sembilan laga terbaru mereka di Premier League dan kalah dalam enam kesempatan.

Wolves tanpa kemenangan di lima laga tandang terakhir dan kalah tiga kali. Liverpool yang umumnya punya rekor kuat di kandang harus bisa memberi kemenangan bagi laga terakhir Jurgen Klopp. Skor : Liverpool 3-1 Wolves.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!