Prediksi Arsenal vs Everton, Terus Percaya dan Berjuang Hingga Akhir, The Gunners!

Gila BolaPrediksi Arsenal vs Everton. Arsenal akan membutuhkan keajaiban besar untuk bisa memenangkan gelar Premier League di pertandingan terakhir mereka melawan Everton di Emirates pada Minggu (19/5) malam WIB.

Tidak hanya di Etihad, tapi juga di Emirates disediakan panggung, medali, hingga trofi Premier League di pekan pamungkas Premier League ini karena memang masih ada dua tim yang bisa memenangkan gelar.

Hanya saja bagi Arsenal, semua tidak berada di tangan mereka sendiri. Selain harus menang melawan Everton, mereka juga akan berharap Manchester City gagal mengalahkan West Ham di pertandingan lain.

Bagaimanapun, pasukan Mikel Arteta harus fokus pada pekerjaan mereka sendiri dengan mengalahkan Everton, dan sisanya, biarkan nasib yang akan menentukan, tapi itu tetap menjadi musim yang cukup mengesankan bagi mereka.

The Toffees, sementara itu, tidak punya apa-apa untuk diperjuangkan karena mereka sudah memastikan diri lolos dari degradasi sejak lama, dan hanya sekedar mempertahankan posisi mereka di ke-15 klasemen.

Namun itu mungkin tidak akan menjadi tugas yang mudah. Pasukan Sean Dyche telah tampil luar biasa belakangan ini, tak terkalahkan di lima laga dan menang empat kali!

Head to Head Arsenal vs Everton

  • 17 September 2023, Everton 0-1 Arsenal (Premier League)
  • 1 Maret 2023, Arsenal 4-0 Everton (Premier League)
  • 4 Februari 2023, Everton 1-0 Arsenal (Premier League)
  • 17 Juli 2022, Everton 0-2 Arsenal (Persahabatan)
  • 22 Mei 2022, Arsenal 5-1 Everton (Premier League)

Prediksi Arsenal vs Everton

Arsenal akan membawa misi wajib menang demi terus mempertahankan harapan gelar mereka hingga detik-detik terakhir, sambil bergantung pada hasil di pertandingan Manchester City vs West Ham.

Seharusnya, apapun yang terjadi di Etihad, pasukan Mikel Arteta harus tetap fokus pada pertandingan mereka, meski itu tidak akan mudah karena Everton menang di empat dari lima laga terakhir tanpa kekalahan.

Tapi Arsenal juga berada dalam performa luar biasa saat ini di liga domestik, memenangkan 15 dari 17 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Selain itu, The Gunners juga memiliki rekor pertemuan yang sangat baik dalam head to head ini usai menang di sembilan dari 10 pertandingan kandang terbaru mereka melawan The Toffees.

Namun sekali lagi, Everton mungkin tidak akan memberikan laga yang mudah mengingat performa solit mereka belakangan ini. Arsenal bisa menang, tapi sekali lagi, mungkin tidak akan mudah. Skor : Arsenal 2-1 Everton.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!