Prediksi Manchester City vs West Ham, Menang dan Segel Gelar Keempat Beruntun, Citizens!

Gila BolaPrediksi Manchester City vs West Ham United. Manchester City tinggal selangkah lagi untuk mencatatkan sejarah dan memenangkan gelar Premier League keempat beruntun mereka saat menjamu West Ham di laga pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024 pada Minggu (19/5) malam WIB.

Premier League 2023/2024 telah memasuki pekan terakhir dan ini akan semakin menarik dengan pertarungan gelar liga bahkan sampai pada hari terakhir di mana Manchesterr City dan Arsenal masih berpeluang memenangkan gelar.

Bagaimanapun, The Citizens memiliki nasib di tangan mereka sendiri karena mereka unggul dua poin saat ini dan hanya dengan memenangkan laga terakhir, mereka bisa mengunci gelar juara.

Itu juga akan memberi tim Pep Guardiola sejarah di mana belum pernah ada tim yang pernah memenangkan gelar Premier League empat musim beruntun dan mungkin mereka memang layak mendapatkannya.

Tantangan terakhir mereka untuk mewujudkannya adalah West Ham United, yang akan memainkan pertandingan terakhir mereka bersama manajer David Moyes, yang akan digantikan di akhir musim.

The Hammers sendiri akan masuk ke pertandingan ini dengan nothing to lose, karena mereka tidak bisa mengubah posisi mereka di peringkat kesembilan, apapun hasil di laga terakhir, tidak akan membuat mereka naik atau turun di klasemen.

Head to Head Manchester City vs West Ham United

  • 16 September 2023, West Ham 1-3 Manchester City (Premier League)
  • 3 Mei 2023, Manchester City 3-0 West Ham (Premier League)
  • 7 Agustus 2022, West Ham 0-2 Manchester City (Premier League)
  • 15 Mei 2022, West Ham 2-2 Manchester City (Premier League)
  • 28 November 2021, Manchester City 2-1 West Ham (Premier League)

Prediksi Manchester City vs West Ham United

Manchester City akan mengusung misi wajib menang karena itu satu-satunya cara untuk memastikan bahwa mereka akan memenangkan gelar Premier League keempat beruntun mereka.

Manchester City punya semua alasan untuk optimis bisa melakukannya karena mereka telah memenangkan semua delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi.

Selain itu, tim asuhan Pep Guardiola juga berada dalam performa yang sangat bagus saat ini setelah mereka memenangkan semua delapan pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Manchester City juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan teranyar mereka di Liga Inggris, dan dengan West Ham telah kalah di tiga dari lima laga terakhir, sulit mengharapkan keajaiban bagi tim David Moyes. Skor : Manchester City 3-1 West Ham United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!