Prediksi Manchester United vs Burnley, Setan Merah Masih Krisis Bek, Tim Tamu Optimis Cetak Gol

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Burnley. Manchester United mengincar dua kemenangan beruntun saat menjamu pejuang degradasi Burnley di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (27/4) malam WIB di Old Trafford.

Dengan krisis pertahanan yang melihat hanya Harry Maguire bek tengah yang tersedia, Manchester United sekali lagi membuat fans mereka sport jantung selama pertandingan melawan tim dasar klasemen, Sheffield United.

Dua kali The Red Devils tertinggal dari tamu mereka melalui gol-gol Jayden Bogle dan Brereton Diaz, namun untungnya bahwa kali ini, mereka bisa bangkit, terima kasih kepada sang kapten Bruno Fernandes.

Setelah Harry Maguire mencetak gol pertama United, Bruno kemudian keluar sebagai pahlawan kebangkitan timnya ketika penaltinya menit ke-61 membuat skor menjadi seimbang 2-2 sebelum tembakan jarak jauhnya menit ke-81 membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

Sekali lagi, gelandang Portugal itu menunjukkan peran vitalnya bagi klub, dengan dia menjadi kreator atas gol Rasmus Hojlund menit ke-85, membunuh pertandingan dalam kemenangan 4-2 bagi tuan rumah.

Sekarang mereka akan berusaha melanjutkan kinerja positif mereka dalam pertandingan melawan tim zona degradasi lainnya, Burnley, yang berusaha mencari keajaiban di sisa musim ini untuk bisa bertahan di Premier League.

Tim asuhan Vincent Kompany melihat harapan mereka untuk bertahan di Premier League dan terhindar dari degradasi meningkat drastis dalam satu setengah bulan terakhir, di mana mereka hanya kalah sekali saja dari tujuh pertandingan!

Tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan, termasuk kemenangan terbaru 1-4 atas Sheffied United pada akhir pekan lalu, membawa mereka sekarang hanya tiga poin dari zona aman, dan mereka akan berharap bisa terus berjuang hingga akhir musim ini untuk keselamatan mereka.

Head to Head Manchester United vs Burnley

  • 23 September 2023, Burnley 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 21 Desember 2022, Manchester United 2-0 Burnley (Piala Liga Inggris)
  • 8 Februari 2022, Burnley 1-1 Manchester United (Premier League)
  • 30 Desember 2021, Manchester United 3-1 Burnley (Premier League)
  • 18 April 2021, Manchester United 3-1 Burnley (Premier League)

Prediksi Manchester United vs Burnley

Krisis pertahanan Manchester United belum mereda, jadi sekali lagi Casemiro akan bermain sebagai bek tengah saat Erik ten Hag mungkin mempertahankan hampir semua starting XI timnya dalam kemenangan atas Sheffield.

Kemungkinan perubahan hanya pada Christian Eriksen yang akan keluar untuk digantikan Scott McTominay, sementara diharapkan tidak ada perubahan lain, apalagi dengan Marcus Rashford yang diragukan, jadi Antony dan Alejandro Garnacho akan bermain di sisi sayap.

Sementara Vincent Kompany akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa sekitar lima pemainnya, dengan dia kemungkinan akan mempertahankan starting XI yang sama dari tim yang menang atas The Blades.

Manchester United punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini di mana mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Burnley akan merasa percaya diri untuk mencetak gol di tengah krisis pertahanan tuan rumah, apalagi mereka berada dalam performa yang bagus dengan hanya satu kekalahan dari tujuh laga terakhir.

Tenaga Manchester United mungkin akan cukup terkuras, tapi kebijakan pengaturan pergantian pemain Erik ten Hag juga bisa jadi kunci. Laga tak akan mudah bagi tuan rumah, dan bukan tidak mungkin Burnley bisa pulang dengan hasil kejutan. Skor : Manchester United 2-2 Burnley.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!