Prediksi Nottingham Forest vs Manchester City, Empat Laga Terakhir, Citizens Selalu Cetak Minimal Empat Gol!

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Manchester City. Perjuangan Manchester City untuk memenangkan gelar liga musim keempat secara beruntun akan berlanjut saat melakoni laga tandang melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/4) malam WIB.

Setelah menunda perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar liga karena komitmen di semifinal Piala FA, Manchester City kemudian kembali dengan sangat gagah lewat kemenangan 0-4 yang luar biasa atas Brighton.

Sementara Erling Haaland absen karena cedera, Phil Foden tampil menonjol dengan dua golnya, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Kevin de Bruyne lewat sundulan dan sepakan Julian Alvarez.

Kemenangan itu membawa Manchester City mendekat satu poin di belakang Arsenal dengan satu pertandingan di tangan, dan sekarang mereka akan melanjutkan perjuangan mereka dalam laga tandang melawan Nottingham Forest.

Tuan rumah tentu saja tidak akan membuat segalanya mudah bagi tim Pep Guardiola, karena mereka sendiri punya hal penting untuk diperjuangkan karena hanya satu poin saja di atas zona degradasi.

Sementara dua laga sisa lainnya adalah melawan tim zona merah Sheffield United dan Burnley, dua laga lainnya cenderung berat melawan City dan Chelsea, sedangkan setiap poin yang mereka dapatkan akan sangat berguna dalam harapan keselamatan mereka di Premier League.

Head to Head Nottingham Forest vs Manchester City

  • 23 September 2023, Manchester City 2-0 Nottingham Forest (Premier League)
  • 18 Februari 2023, Nottingham Forest 1-1 Manchester City (Premier League)
  • 31 Agustus 2022, Manchester City 6-0 Nottingham Forest (Premier League)
  • 3 Januari 2009, Manchester City 0-3 Nottingham Forest (Piala FA)
  • 30 Maret 2002, Manchester City 3-0 Nottingham Forest (Championship)

Prediksi Nottingham Forest vs Manchester City

Nottingham Forest telah membuktikan sebelumnya bahwa di kandang, mereka bisa merepotkan Manchester City di mana pertemuan tahun lalu di The City Ground berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dorongan bagi Forest di penghujung musim ini adalah bahwa masalah cedera mereka sudah banyak mereda, tinggal dua pemain yang akan absen, meski keduanya adalah pemain kunci yaitu Taiwo Awoniyi dan Willy-Arnaud Boly.

Bagi City, Erling Haaland masih diragukan, tapi tampaknya dia adalah satu-satunya masalah kebugaran bagi tim Pep Guardiola, dengan Julian Alvarez mungkin akan kembali memimpin lini serang.

Manchester City menunjukkan produktivitas yang luar biasa dalam beberapa laga terakhir di mana mereka telah mencetak setidaknya empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Manchester City juga telah memenangkan 13 dari 16 pertandingan terbaru mereka di Premier League, dan mereka sekarang akan melawan Forest yang hanya menang sekali di lima laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi.

Seperti kata Pep Guardiola, City adalah tim yang semakin termotivasi saat tertekan dan dengan pengalaman mereka selama ini, seharusnya bisa mengatasi beban wajib menang di laga ini dengan benar-benar bisa pulang membawa angka penuh yang krusial dalam perburuan gelar liga di akhir musim ini. Skor: Nottingham Forest 1-3 Manchester City.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!