Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Spurs Bakal Hadang Asa Juara The Gunners

Gila BolaPrediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal. Usaha Arsenal untuk terus memperjuangkan harapan gelar mereka akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi derby London Utara melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (28/4) malam WIB.

Tottenham Hotspur akan berperan penting dalam perburuan gelar Premier League musim ini karena sementara mereka tidak berada dalam persaingan, tapi mereka bisa menentukan siapa yang akan juara.

Di lima pertandingan tersisa musim ini di Premier League, tiga dari lima lawan mereka adalah tiga tim yang saat ini berada dalam pertarungan gelar, yaitu Arsenal (28/4), Liverpool (5/5), dan Manchester City (15/5).

Sayangnya bahwa menjelang laga derby penting pada akhir pekan ini, Spurs harus saja menunjukkan performa yang buruk dalam kekalahan telak 4-0 dari Newcastle United selama akhir pekan lalu.

Kekalahan itu menghambat harapan mereka untuk bisa bersaing dan finis di empat besar, karena mereka tertinggal enam poin dari Aston Villa, meski masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Sementara Arsenal, mereka akan masuk ke pertandingan ini dengan performa luar biasa pada pertengahan pekan di mana mereka menggasak rival London lainnya, Chelsea, dengan lima gol tanpa balas!

Kai Havertz mencetak dua gol ke gawang mantan klubnya, dengan Ben White juga menyumbang dua gol, dan sebiji gol lainnya dicetak Leandro Trossard di menit keempat, yang membawa The Gunners kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Arsenal

  • 24 September 2023, Arsenal 2-2 Tottenham (Premier League)
  • 15 Januari 2023, Tottenham 0-2 Arsenal (Premier League)
  • 1 Oktober 2022, Arsenal 3-1 Tottenham (Premier League)
  • 12 Mei 2022, Tottenham 3-0 Arsenal (Premier League)
  • 26 September 2021, Arsenal 3-1 Tottenham (Premier League)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal

Pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim. Bagi Arsenal, ini adalah laga hidup mati yang krusial untuk harapan gelar mereka dan kekalahan di sini bisa mengakhiri harapan gelar yang nasibnya sudah tidak di tangan mereka.

Sementara bagi Tottenham Hotspur, selain mereka akan berusaha menghalangi perjuangan gelar rival sengit mereka, juga karena kemenangan sangat penting untuk aspirasi mereka finis di empat besar.

Jurrien Timber sudah mulai bermain di tim U-21 selama 45 menit, jadi Arsenal sudah tidak punya kendala cedera apapun, meski pemain Belanda itu tidak akan buru-buru dipanggil kembali ke skuad utama.

Arsenal berada dalam performa luar biasa dalam beberapa bulan terakhir di liga domestik, di mana mereka telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Tottenham belum pernah bermain sejak kekalahan 4-0 di Newcastle awal bulan ini dan punya waktu lebih untuk mempersiapkan laga ini. Mereka telah memenangkan lima dari enam laga kandang terakhir, jadi Son Heung-Min dkk akan percaya diri menuju laga ini.

Namun, Arsenal telah memenangkan tiga dari lima laga tandang terbaru mereka dan semua dengan catatan clean sheet. The Gunners sedikit diunggulkan untuk pertandingan ini, tinggal bagaimana mereka mengatur mental pada tekanan yang ada. Skor : Tottenham Hotspur 1-2 Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!