Prediksi Tottenham vs Manchester City, Maukah Spurs Bantu The Gunners Juara Liga Inggris?

Gila BolaPrediksi Tottenham vs Manchester City. Tottenham Hotspur berada dalam dilema besar jelang pertandingan kandang mereka melawan Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris pada Rabu (15/5) dini hari WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Tahu apa yang lucu menuju pertandingan ini? Fans Tottenham Hotspur justru berharap bahwa tim kesayangan mereka akan kalah, bahkan jika itu harus mengorbankan tiket potensial ke Liga Champions.

Alasannya karena hasil imbang apalagi kemenangan bagi Spurs akan secara langsung memberi bantuan besar bagi rival sengit mereka Arsenal untuk memenangkan Premier League musim ini.

Namun pihak The Gunners tak perlu khawatir karena pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou sudah menegaskan dengan tegas bahwa dia tidak pernah ingin bermain untuk kalah!

Sementara bagi Manchester City, dua laga tersisa musim ini adalah sangat krusial karena hanya dengan memenangkan keduanya, termasuk tandang ke Spurs, maka mereka dipastikan akan merengkuh gelar juara.

Setelah laga tandang ke London ini, City akan bermain melawan West Ham United di pekan terakhir Premier League, yang akan memberi mereka kesempatan untuk merayakan gelar di kandang sendiri.

Head to Head Tottenham vs Manchester City

  • 26 Januari 2024, Tottenham 0-1 Manchester City (Piala FA)
  • 3 Desember 2023, Manchester City 3-3 Tottenham (Premier League)
  • 5 Februari 2023, Tottenham 1-0 Manchester City (Premier League)
  • 19 Januari 2023, Manchester City 4-2 Tottenham (Premier League)
  • 19 Februari 2022, Manchester City 2-3 Tottenham (Premier League)

Prediksi Tottenham vs Manchester City

Tottenham Hotspur akan masuk ke pertandingan ini dengan beberapa kendala cedera dengan ada setidaknya delapan pemain yang bisa absen karena cedera, termasuk beberapa pilar seperti Richarlison, Timo Werner, dan Destiny Udogie.

Di sisi lain, Manchester City bisa menurunkan hampir kekuatan terbaik mereka dengan hanya Nathan Ake yang diragukan, jadi Pep Guardiola akan habis-habisan untuk mencari kemenangan wajib di sini.

Manajer Ange Postecoglou diperkirakan akan menurunkan lini serang yang sama yang mengawali kemenangan atas Burnley, meski mungkin akan ada sedikit perubahan di belakang dengan Radu Dragusin bisa masuk ke starting XI.

Manchester City telah berada dalam performa luar biasa saat ini termasuk memenangkan semua tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Kemenangan di pertandingan ini akan mempertahankan harapan Spurs untuk finis di empat besar dan akan memangkas jarak menjadi hanya dua poin di belakang Aston Villa dengan satu laga tersisa untuk dimainkan.

Akan ada pertaruhan besar bagi Spurs, apakah berjuang untuk harapan mereka sendiri, atau rela membakar diri demi rusaknya pesta tetangga sebelah. Tapi apapun niat mereka, Manchester City harus bisa meraih kemenangan yang dibutuhkan. Skor : Tottenham 1-2 Manchester City.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!