Prediksi Real Madrid vs Alaves, Saatnya Merayakan Pesta Gelar Juara yang Tertunda

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Alaves. Setelah menundanya pada akhir pekan, Real Madrid sekarang akan bersiap merayakan gelar juara La Liga mereka di kandang dalam pertandingan melawan Alaves di Santiago Bernabeu pada Rabu (15/5) dini hari WIB.

Itu adalah sikap yang luar biasa dari Real Madrid. Mereka seharusnya merayakan gelar juara La Liga mereka di kandang Granada pada akhir pekan kemarin, tapi mereka menolak untuk melakukannya kepada operator liga.

Alasannya, mereka tidak ingin berpesta di kandang tim lawan, yaitu Granada, yang justru harus menelan kenyataan pahit dengan degradasinya mereka dari La Liga pada akhir musim ini.

Ya, pada akhirnya kekalahan 0-4 dari Madrid membuat Granada dipastikan turun kasta, dengan Brahim Diaz menjadi bintang di laga itu lewat dua golnya, sementara Frank Garcia dan Arda Guler menyumbang satu gol.

Sekarang, Madrid akan berkesempatan untuk merayakan gelar juara La Liga di depan publik mereka sendiri saat menjamu Alaves, tim yang saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen.

Tim tamu sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah hasil mengesankan baru-baru ini dengan tanpa kekalahan di empat laga terakhir, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Head to Head Real Madrid vs Alaves

  • 21 Desember 2023, Deportivo Alaves 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 19 Februari 2022, Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves (La Liga)
  • 14 Agustus 2021, Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid (La Liga)
  • 23 Januari 2021, Deportivo Alaves 1-4 Real Madrid (La Liga)
  • 28 November 2020, Real Madrid 1-2 Deportivo Alaves (La Liga)

Prediksi Real Madrid vs Alaves

Apapun hasil di pertandingan ini tidak akan berpengaruh apapun bagi Real Madrid yang sudah memastikan diri sebagai juara sejak dua pertandingan sebelumnya, jadi hasil tidak akan mengganggu pesta juara mereka di Bernabeu.

Dengan final Liga Champions yang menanti, Carlo Ancelotti diperkirakan akan terus menurunkan pemain cadangan di pertandingan ini dengan para pemain seperti Brahim Diaz, Arda Guler, Dani Ceballos, dan Fran Garcia akan berharap terus mendapatkan kesempatan.

Real Madrid punya sejarah bagus dalam pertandingan ini setelah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo Alaves di semua kompetisi.

Selain itu, Real Madrid tidak pernah kalah di semua 29 pertandingan terakhir mereka di La Liga. Bahkan dengan rotasi pemain yang dilakukan Carlo Ancelotti, kamu mengharapkan tuan rumah tetap bisa menang. Skor : Real Madrid 2-0 Alaves.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!