Prediksi West Ham vs Fulham, The Hammers Intip Kesempatan Tembus Enam Besar

Gila BolaPrediksi West Ham vs Fulham. West Ham United akan berusaha mengintip peluang untuk merangsek ke enam besar klasemen saat melakoni derby London melawan Fulham pada Minggu (14/4) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Dengan kemerosotan Manchester United, West Ham sekarang memiliki peluang terbuka untuk bisa menembus enam besar terutama berkat kemenangan 1-2 mereka atas Wolves selama akhir pekan.

Tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Pablo Sarabia, The Hammers berhasil bangkit di babak kedua berkat penalti Lucas Paqueta dan gol penentu James Ward-Prowse di menit ke-84.

Sekarang, dengan hanya satu poin di belakang Manchester United, West Ham United akan bertekad untuk bisa memperbaiki posisi mereka saat menjamu Fulham di Stadion Olimpiade London pada akhir pekan ini.

Fulham, sementara itu, finis mengejutkan di musim lalu di peringkat ke-10 meski awalnya dianggap sebagai kandidat degradasi, tapi mereka tampaknya akan kesulitan untuk mereplika performa itu musim ini.

Hingga pekan ke-32 ini, The Cottagers masih terdampar di urutan ke-13 klasemen, dengan mereka akan masuk ke pertandingan ini setelah tanpa kemenangan di tiga pertandingan dan kalah beruntun di dua laga terakhir mereka.

Head to Head West Ham vs Fulham

  • 10 Desember 2023, Fulham 5-0 West Ham (Premier League)
  • 8 April 2023, Fulham 0-1 West Ham (Premier League)
  • 17 Desember 2022, Fulham 1-1 West Ham (Laga Persahabatan)
  • 9 Oktober 2022, West Ham 3-1 Fulham (Premier League)
  • 6 Februari 2021, Fulham 0-0 West Ham (Premier League)

Prediksi West Ham vs Fulham

West Ham tampaknya tidak akan diperkuat Alphonse Areola, Jarrod Bowen dan Kalvin Phillips karena cedera, sementara Fulham akan menurunkan kekuatan penuh tanpa kendala cedera dan skorsing.

West Ham United punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fulham di semua kompetisi.

West Ham United juga saat ini tidak terkalahkan di lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, meski tiga di antaranya berakhir imbang dengan dua kemenangan.

Fulham, di sisi lain, kalah 3-1 dari Nottingham Forest di laga tandang terakhir mereka, kekalahan ketiga dari enam laga tandang terbaru mereka di Premier League dengan hanya satu kemenangan.

West Ham United hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompeti, tapi meski tanpa Jarrod Bowen, kami mengharapkan mereka bisa memenangi duel derby di pertandingan ini. Skor : West Ham 2-1 Fulham.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!