Prediksi West Ham vs Manchester United, Empat Besar Tidak Aman, Segera Bangkit, Setan Merah!

Gila BolaManchester United harus segera kembali ke jalur kemenangan saat posisi mereka di empat besar klasemen mulai terancam jelang pertandingan tandang melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Senin (8/5) dini hari WIB.

West Ham United cukup sial dalam pertandingan tandang mereka melawan Manchester City selama pertengahan pekan saat David Moyes mengkonfirmasi bahwa tiga pemain utama mereka harus dipulangkan karena diserang wabah penyakit.

Kekurangan opsi karena absennya Declan Rice, Thomas Soucek, dan Nayef Aguerd itu membuat The Hammers dengan mudah dikalahkan tuan rumah dengan skor 30 lewat gol-gol Nathan Ake, Erling Haaland, dan Phil Foden.

Ini berarti bawa West Ham United juga telah menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League setelah sebelumnya juga dikalahkan Liverpool dan Crystal Palace, sementara pertahanan mereka mendapatkan sorotan tajam setelah kebobolan sembilan gol di tiga pertandingan tersebut untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 34 poin dari 34 pertandingan.

Manchester United, sementara itu, melanjutkan rekor mereka yang buruk di pertandingan tandang melawan tim sembilan besar klasemen setelah mereka menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0 dari Brighton pada pertandingan pertengahan pekan mereka di stadion Falmer.

Penalti Alexis Mac Allister di menit kesembilan masa injury time membuat The Red Devils gagal memenangkan satupun dari sembilan perjalanan tandang mereka melawan tim sembilan besar klasemen, dengan hampir semuanya berakhir dengan kekalahan yang harus menjadi pekerjaan rumah besar bagi manajer Erik ten Hag di musim depan.

Kekalahan itu juga membuat posisi Manchester United di peringkat kesempat klasemen berada dalam ancaman besar karena Liverpool bisa memangkas jarak menjadi hanya satu poin pada akhir pekan ini karena pasukan Jurgen Klopp yang saat ini tertinggal empat poin akan bermain lebih awal pada akhir pekan ini.

Berita Tim West Ham United

Duo Gianluca Scamacca dan Kurt Zouma tetap absen dalam pertandingan melawan Manchester United karena cedera, sementara trio Declan Rice, Tomas Soucek dan Nayef Aguerd masih diragukan karena sakit sebelumnya.

Jika tiga nama terakhir masih tidak tersedia, Thilo Kehrer harus menggantikan bek Maroko untuk mendampingi Angelo Ogbonna di jantung pertahanan The Hammers, sementara Ben Johnson dan Aaron Cresswell harus mempertahankan tempat di kedua bek sayap.

Lucas Paqueta bisa ditarik mundur dan bermain bersama Flynn Downes di sentral lini tengah untuk menggantikan Declan Rice dan Tomas Soucek, sementara Said Benrahma, Pablo Fornal, dan Jarrod Bowen di gelandang serang.

Berita Tim Manchester United

Manchester United masih tanpa sejumlah pemain untuk pertandingan tandang mereka melawan West Ham United dengan setidaknya tujuh pemain yang tidak tersedia karena cedera.

Setelah banyak dicadangkan dalam beberapa pekan terakhir, Wout Weghorst mungkin akan berharap bisa kembali starter di depan agar bisa memberi kesempatan Marcus Rashford memainkan posisi terbaiknya di penyerang sayap kiri.

Apalagi Anthony Martial juga tidak cukup meyakinkan di penyerang tengah, sementara Victor Lindelof dan Luke Shaw harus terus dipilih di jantung pertahanan ketimbang Harry Maguire.

Prediksi

Manchester United memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan tuan rumah mereka baru-baru ini setelah mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terbaru mereka melawan West Ham United di semua kompetisi dan hanya kalah dalam satu kesempatan.

Manchester United juga telah memenangkan dua pertandingan tandang terbaru mereka di stadion London dan rekor tandang mereka melawan tim 10 besar terbawa klasemen cukup bagus di musim ini.

West Ham United belum pernah menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, meski itu adalah pertandingan sulit melawan Newcastle United, Arsenal, dan Liverpool, dan kami mengharapkan Manchester United untuk bisa bangkit dari kekalahan pertengahan mereka dan kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor : West Ham United 1-2 Manchester United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!